Partai Nasdem Tapteng Peduli Keluarga ABK Kapal Mega Top III

  • Whatsapp
Ketua DPD Partai Nasdem Tapteng Jannes Maharaja Menyerahkan Bantuan Kepada Keluarga ABK Mega Top III.

Smart News Tapanuli, TAPTENG – Pasca dinyatakan hilang kontak sejak 3 Januari 2018 lalu, KM Mega Top III berawak 28 ABK dan 1 tekong kapal lainnya hingga kini belum ditemukan. Upaya pencarian terus dilakukan namun hasilnya nihil.

Sampai sekarang, hilangnya KM Mega Top III bersama para awaknya menjadi misteri. Banyak pihak menyampaikan rasa prihatin dengan nasib keluarga ABK ditandai dengan pemberian bantuan sekadar meringankan beban hidup keluarga.

Bacaan Lainnya

Partai Nasdem Kabupaten Tapteng pun bergerak memberikan bantuan untuk keluarga ABK KM Mega Top III. 28 ABK ini adalah warga kota Sibolga dan warga kabupaten Tapteng.

“Informasinya, 14 ABK itu warga Tapteng dan 14 ABK lainnya warga Sibolga. Dan hari ini kita sampaikan bantuan kepada keluarga ABK yang berasal dari Tapteng,” ujar Ketua Partai Nasdem Tapteng Jannes Maharaja seusai menyerahkan bantuan, Jumat (2/2/2018).

Dia menambahkan, bantuan ini wujud kepedulian Partai Nasdem untuk meringankan beban keluarga ABK dan semoga bermanfaat.

Pihaknya akan menyurati DPD Partai Nasdem Sumut di Medan dan DPP Partai Nasdem di Jakarta, seraya berharap DPP ikut berupaya membantu upaya pencarian 28 ABK KM Mega Top III.

“Begitu pula dengan keluarga ABK warga Tapteng dan Sibolga, semoga dapat dibantu juga,” katanya. (Job Purba)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *