VIDEO! Mengejutkan, Simpan Sabu dalam Bra, Wanita ini Bilang Begini kepada Polisi

  • Whatsapp
MT Alias M Ketika Hendak Dimasukkan ke Dalam Ruang Tahanan Mapolres Sibolga, beberapa waktu lalu.

Smart News Tapanuli, SIBOLGA – Polres Sibolga menggelar konferensi pers terkait penangkapan kasus pencurian dan pemberatan terhadap 4 (empat) tersangka, Rabu, (31/1/2018) di Mapolres Sibolga.

Ke empat tersangka yang diamankan tersandung kasus pencurian sepeda motor, tabungan berisi uang, tabung gas, handphone dan barang bukti lainnya. Salah seorang diantara ke empat tersangka ini juga terpaksa dilumpuhkan petugas karena berusaha melawan petugas saat hendak ditangkap.

Bacaan Lainnya

Sebelum acara konferensi pers ini, ada juga terlihat ada seorang ibu rumah tangga dihadirkan. Adalah MT alias M (27) tersangka pencuri emas milik Sinta Marlina br Manalu warga Jalan Oswald Siahan, Sibolga Ilir, Kota Sibolga, seberat 112,5 gram. Dia dijemput dari Lapas Kelas II A Sibolga dengan menggunakan mobil petugas.

Didalam mobil MT tadinya terlihat menggendong anaknya. Hingga kemudian diserahkan kepada seorang Polwan.
Dalam keterangan pers nya, Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja memaparkan kronologi penangkapan para tersangka.

Usai konferensi pers, ke lima tersangka kemudian digiring petugas menuju ruang tahanan. MT bahkan sempat protes ketika dirinya diabadikan oleh seorang youtobers. “Ngapain ngambil foto,” kata MT, sembari petugas kemudian menggiringnya menuju ruang tahanan di Mapolres Sibolga.

MT kembali berulah di pintu masuk keruang tahanan. Dia (MT) terlihat santai dan berbincang-boncang santai sambil tertawa kepada seroang tersangka kasus pencurian. Tidak itu saja, sebelum di masukkan kedalam ruang tahanan, MT sempat bergurau kepada seorang petugas yang sedang membuka gembok pintu masuk ke ruang tahanan.

“Harum kali bapak ini,” ucapnya sambil tertawa lepas.

Petugas itupun lantas menyahuti ucapan MT. “Ada-ada aja,” ucapnya sambil berusaha membuka pintu masuk keruangan tahanan.

Dari keterangan pada konferensi pers terungkap bahwa MT tidak saja tersandung dalam kasus pencurian emas. Tetapi juga ketahuan membawa belasan paket sabu yang disimpan didalam bra ketika ia sedang berkunjung ke Lapas Sibolga untuk menemui suaminya belum lama ini. Aksinya itu kemudian berhasil digagalkan petugas. (Red)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *