Lagi Asik Main Game di Warnet, Lima Pelajar Terkena Razia Satpol PP

  • Whatsapp
Lima Pelajar Terjaring Razia Satpol PP Tapteng. Foto: ist.

Smart News Tapanuli, PANDAN – Lima pelajar dari sekolah berbeda terjaring razia Satpol PP Tapteng dalam operasi kasih sayang, Jumat, (9/2/2018).

Kelima pelajar yang masih memakai seragam sekolah ini diamankan ketika sedang asik bermain game di sejumlah warung internet (Warnet) di Kecamatan Pandan, masing-masing tiga orang pelajar dari sekolah SMK Negeri 1 Sarudik dan dua dari SMA Yapim Pandan.

Bacaan Lainnya

“Tadi pagi kita menggelar razia kasih sayang ke warnet-warnet yang ada di sekitaran Pandan, dan kita dapati ke lima pelajar ini sedang asik main game sekitar pukul 09.00 Wib. Padahal masih jam sekolah,” kata Kasat Pol PP Tapteng, Hikmal Batubara kepada wartawan di Pandan.

Hikmal menjelaskan, kelima pelajar yang terjaring razia selanjutnya dilakukan pembinaan di kantor Satpol PP, dan kemudian dipulangkan ke sekolah asal mereka masing-masing.

“Razia yang kami gelar tadi rutin dilaksanakan guna meminimalisir pelajar yang berkeliaran di jam-jam belajar. Kita juga melakukan pembinaan tadi, dan selanjutnya kelima pelajar kita pulangkan ke sekolah masing-masing,” ucap Hikmal. (Jtk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *