Lagi, Penjambret Beraksi di Sibolga, Wanita Cantik ini Masuk RS

oleh
Korban Jambret Nursa'ada warga AMD Kalangan Dirawat di RSUD Sibolga. Foto: ist.

Smart News Tapanuli, SIBOLGA – Aksi penjambretan di Kota Sibolga kembali terjadi, Minggu, (11/2/2018) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Kali ini, korbannya Nursa’ada warga AMD Kalangan, Tapanuli Tengah (Tapteng).

Ceritanya, malam itu Nursa’ada dibonceng oleh temannya naik sepeda motor melintas dari kawasan Sibolga Square Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Sibolga Kota. Saat itu, Nursa’ada asik main HP, dan tiba-tiba ada pengendara sepeda motor datang dari belakang mereka kemudian merampas HP dari tangan korban.

Nursa’ada yang diketahui karyawan disalah satu swalayan di Kota Sibolga sempat tarik-tarikan dengan penjambret tersebut. Namun pelaku akhirnya berhasil membawa kabur HP dari tangan korban.

Ketika sedang tarik-tarikan dengan pelaku jambret, korban dan temannya bersama sepeda motor yang mereka kenderai terjatuh hingga terluka.

Kini Nursa’ada sedang menjalani perawatan intensif di ruangan Melur RSUD Ferdinand Lumban Tobing Sibolga.

“Saat itu saya lagi main HP pas dibonceng teman ketika melintas dari jalan Ahmad Yani Sibolga (Sibolga Square), tiba-tiba ada pengendara dua orang dari belakang merampas HP dari tangan saya. Saya sempat tarik-tarikan dengan pelaku, tapi HP saya merk Vivo berhasil dibawa kabur. Kami pun terjatuh membuat saya terluka dibagian kepala,” tutur Nursa’ada, Senin, (12/2/2018) pagi kepada kerabatnya yang datang menjenguk di ruangan Melur RSUD Ferdinand Lumban Tobing Sibolga.

Untuk mengungkap kasus jambret tersebut, rencananya korban bersama temannya akan membuat laporan hari ini, Senin, (12/2/2018) ke Polres Sibolga. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *