Ini Pejabat Baru Kasat Reskrim Polres Tapteng

  • Whatsapp
Sertijab Kasat Reskrim Polres Tapteng, Senin 12 Februari 2018.

Smart News Tapanuli, TAPTENG – Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Tapteng digelar dalam satu upacara di Lapangan Apel Mapolres Tapteng, Senin, (12/2/2018).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Tapteng AKBP Hari Setyo Budi, dan perwira upacaranya Kabag Ops AKP Suteja Atmaja, dan Kanit Tipikor Sat Reskrim Ipda Jimmy C Hutajulu, sebagai Komandan Upacara.

Bacaan Lainnya

“Bahwa rotasi jabatan didalam tubuh Polri merupakan hal yang biasa dan wajar dilakukan guna penyegaran organisasi dalam hal ini Polres Tapteng. Hal ini merupakan kebijakan untuk menghindari suatu kebosanan dan kejenuhan personil sehingga tetap efektif dalam menjalankan tugas,” kata Hari Setyo Budi.

Kapolres juga mengucapkan Selamat kepada Pejabat yang mendapatkan mutasi promosi jabatan sebagai pembinaan karir dalam Organisasi Polri.

Masih dalam amanat Kapolres Tapteng menyampaikan Selamat datang kepada AKP Dedi Kurniawan selaku Kasat Reskrim yang baru.

“Semoga menjadi amanah dan meningkatkan kinerja kesatuan. serta ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama AKP Zulfikar yang telah mampu memberikan kinerja terbaik selama menjabat Kasat Reskrim di Polres Tapteng,” ujar Hari.

Sementara itu, dalam Sesuai Surat Telegram Mutasi Kapolda Sumut bahwa Kasat Reskrim Polres Tapteng Polda Sumut AKP Zulfikar diangkat sebagai Kasat Reskrim Polres Tapanuli Selatan.

Sedangkan AKP Dedi Kurniawan sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagbinops Bagops Polres Tanjung Balai diangkat sebagai kasat Reskrim Polres Tapanuli Tengah.

Upacara serah terima jabatan yang dimulai pukul 08.30 WIB, kemudian dilanjutkan dengan acara syukuran di Aula Parama Satwika Polres Tapteng.

Turut dihadiri oleh Waka Polres Tapanuli Tengah Kompol Kamdani, S.Ag., M.H, Kabag Ren, Kabag Sumda, Para Kasat, Kapolsek sejajaran Polres Tapteng, Para Perwira, Brigadir dan ASN Polri Polres Tapanuli Tengah, Serta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tapteng Ny. Retno Setyo Budi bersama anggota Bhayangkari dan pengurus. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *