Lirik dan Video Camila Cabello – Havana (Audio) ft. Young Thug

  • Whatsapp
Camila Cabello - Havana. Foto: Google Search/int.

Smart News Tapanuli – “Havana” adalah sebuah lagu yang direkam oleh penyanyi Kuba-Amerika Camila Cabello yang menampilkan vokal tamu dari rapper Amerika Young Thug.

Album ini dirilis pada 3 Agustus 2017 sebagai single promosi dari album debutnya Camila (2018), bersama dengan “OMG”. Pada tanggal 30 Agustus 2017 melalui media sosial, Cabello membenarkan lagunya sebagai single kedua album tersebut.

Bacaan Lainnya

Ini disiarkan ke radio pada tanggal 8 September 2017. Pada tanggal 12 November 2017 sebuah versi remix dari lagu tersebut dengan rapper Puerto Rico Daddy Yankee diupload ke halaman YouTube Cabello. Ayat pertama dari lagu tersebut dinyanyikan dalam bahasa Spanyol sementara Daddy Yankee menggantikan ayat Young Thug.

Karena keberhasilan lagunya yang spontan, “Havana” menjadi lead single yang tepat. Lagu tersebut mencapai nomor satu di Australia, Brazil, Kanada, Prancis, Irlandia, Meksiko, Skotlandia, Inggris dan Amerika Serikat, serta 10 besar di sejumlah negara termasuk Kolombia, Denmark, Jerman, Belanda, Baru Selandia, dan Swiss.

Video musiknya disutradarai oleh Dave Meyers dan ditayangkan perdana pada 24 Oktober 2017. Video tersebut menunjukkan bahwa Cabello juga berperan sebagai Karla dan juga aktris telenovela dan protagonis film, dan menampilkan akting cemerlang oleh Lele Pons, LeJuan James, Noah Centineo, Marco DelVecchio dan Mikey Pesante. Sebuah video vertikal juga dirilis, menunjukkan penyanyi dan beberapa penari di sebuah kereta bawah tanah New York City. Cabello tampil “Havana” dalam beberapa penampilan live, termasuk 2017 MTV Europe Music Awards.

Hey, Havana, ooh na-na (ay), Half of my heart is in Havana, ooh-na-na (ay, ay), He took me back to East Atlanta, na-na-na..Oh, but my heart is in Havana (ay)

There’s somethin’ ‘bout his manners (uh huh), Havana, ooh na-na (uh), He didn’t walk up with that “how you doin’?” (uh), (When he came in the room) He said there’s a lot of girls I can do with (uh) (But I can’t without you).

I knew him forever in a minute (hey) (That summer night in June), And papa says he got malo in him (uh), He got me feelin’ like, Ooh-ooh-ooh, I knew it when I met him, I loved him when I left him, Got me feelin’ like.

Ooh-ooh-ooh, and then I had to tell him, I had to go, oh na-na-na-na-na, Havana, ooh na-na (ay, ay), Half of my heart is in Havana, ooh-na-na (ay, ay) He took…

Dinyanyikan oleh: Camila Cabello – Havana (Audio) ft. Young Thug, hingga saat ini total penonton pada lagu yang diunggah ke youtobe sudah mencapai 751.938.362 x ditonton, hingga pada Sabtu, (17/2/2018). Dikutip dari berbagai sumber. Simak lagunya di link youtobe-CamilaCabelloVEVO.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *