Jenazah Peltu Miyajer Hutagaol Diberangkatkan ke Belawan

  • Whatsapp
Suasana Usai Laka Lantas Dilokasi Kejadian, Senin, 19 Februari 2018.

Smart News Tapanuli, TAPUT – Jenazah almarhum Peltu Miyajer Hutagaol personel Koramil 13 Porsea yang meninggal dalam laka lantas di Jalan Nasional Tarutung Km 13-14 di Desa Hutaraja, Kecamatan Sipoholon, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara, Senin, (19/2/2018) pagi, diberangkatkan ke rumah duka di Belawan, Medan pada Senin sore sekitar pukul 18.00 WIB.

Pemberangkatan jenazah almarhum dipimpin oleh Kasdim 0210/TU Mayor Inf K Sinaga dari RSU Tarutung, dan Danramil 13/Porsea Kapten Inf M Simanjuntak ikut langsung mengantar korban kerumah duka di Jl Pulau Almahera Kompleks Pelindo I KM 20 Pekan Labuhan Belawan.

Bacaan Lainnya

“Pemberangkatan jenazah langsung dari RSU Tarutung dengan menggunakan satu unit Ambulance, dan untuk rencana pemakaman dari pihak keluarga, almarhum akan dimakamkan di Kampung Bunga, Desa Sei Beluru, Kecamatan Meranti, Kabupaten Asahan,” kata Kapenrem 023/KS, Mayor Arm Ojak Simarmata, Senin, (19/2/2018) malam kepada Smart News Tapanuli.

Almarhum Peltu Miyajer Hutagaol merupakan warga Belawan Jl Pulau Almahera Kompleks Pelindo I KM 20 Pekan Labuhan Belawan meninggalkan seorang istri Repelita D Pangaribuan, seorang anak Ferdimnan Primus Hutagaol (12).

Diberitakan sebelumnya, mobil pick up merk Mitsubishi L 300 No Pol BB 8861 BC yang dikemudikan Lamgok Simanjuntak (50) warga Desa Pargompulon, Kecamatan Siborongborong terlibat kecelakaan dengan sepeda motor dinas TNI merk Mega Pro yang dikemudikan almarhum.

Peristiwa itu terjadi di Km 13-14 Jalan Nasional Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Senin, (19/2/2018) siang sekitar pukul 13.30 WIB tepatnya di Desa Hutaraja, Kecamatan Sipoholon.

Akibat kecelakaan ini Miyajer Hutagaol mengalami luka serius pada bagian kepala dan meninggal dunia di TKP. Kedua kenderaan yang terlibat kecelakaan mengalami rusak berat.

Sebelumnya, Kasubbag Humas Polres Taput Aiptu Walpon Baringbing membenarkan peristiwa kecelakaan itu. Semula kata Walpon, mobil pick up yang dikemudikan Lamgok datang dari arah Tarutung menuju Siborongborong.

“Namun setibanya di TKP pada kondisi jalan menikung, Lamgok lalai dan melaju dengan menggunakan badan jalan ke arah kanan, dan saat itu Peltu Miyajer Hutagaol yang datang dari arah Siborongborong mengenderai sepeda motor dinas TNI kemudian terlibat kecelakaan,” jelas Walpon. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *