Kasad Anugerahi Media Massa dalam Silaturahmi Penerangan TNI AD

kasad
epala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Mulyono bersilaturahmi dengan para Pemimpin Redaksi Media yang tergabung dalam Forum Pemred media massa baik cetak, elektronik, media online di Ruang Rafflesia Balai Kartini, Jakarta Selatan, Rabu, (21/2/2018)

Smart News Tapanuli, JAKARTA – Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Mulyono bersilaturahmi dengan para Pemimpin Redaksi Media yang tergabung dalam Forum Pemred media massa baik cetak, elektronik, media online di Ruang Rafflesia Balai Kartini, Jakarta Selatan, Rabu, (21/2/2018). Acara ini juga di ikuti oleh jajaran Penerangan Angkatan Darat.

“Silaturahmi ini merupakan agenda tahunan dengan tujuan sebagai wujud terimakasih dan penghargaan yang tulus dari TNI AD kepada media massa atas jalinan kerjasama yang konstruktif selama ini,” ujar Jenderal TNI Mulyono.

Bacaan Lainnya

Mulyono mengatakan, media selaku mitra TNI AD khusunya bagi Penerangan Angkatan Darat telah banyak membantu menyebarluaskan informasi tentang pelaksanaan tugas dan kinerja TNI AD kepada seluruh laipsan masyarakat di Indoensia secara objektif dan transparan.

“TNI-AD menyadari bahwa media selama ini telah secara tidak langsung menjadi perantara penyampaian harapan masyarakat Indonesia terhadap institusi TNI AD. Sehingga, media menjadi salah satu acuan TNI AD untuk menjadi lebih baik, modern, profesional dan lebih mencintai serta dicintai masyarakat,” ungkapnya.

Pada malam silaturahmi, TNI AD memberikan Anugrah Media dan Anugrah Penerangan Jajaran TNI AD.

“Kami berikan penghargaan kepada rekan-rekan media, baik dalam lingkup institusi maupun perorangan, sebagai bentuk penghargaan atas kontribusi positifnya terhadap kemajuan TNI AD, untuk Jajaran Penerangan TNI AD, penghargaan diberikan sebagai apresiasi institusi atas kerja keras insan Penerangan dalam meningkatkan publikasi tentang TNI-AD, sehingga berimbas pada naiknya citra positif TNI AD dimata masyarakat,” ujar Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad), Brigjen TNI Alfred Denny Tuejeh.

Lebih lanjut, Kadispenad menjelaskan, ada 11 kategori penghargaan yang diberikan TNI AD, kepada institusi media dan wartawan media massa. Kategori penghargaan dibagi menjadi 3 ranah berbeda yaitu kategori Media Cetak, Media Elektronik. dan Media Online. Sedangkan untuk Jajaran Penerangan TN AD ada 3 kategori, meliputi, Website Pen Kotama Paling Produktif, Media Sosial Pen Kotama Paling Produktif, Konten Media Sosial Pen Kotama Paling Populer.

Untuk diketahui, selain para Pemred yang tergabung dalam Forum Pemred, acara ini juga dihadiri oleh para Pangkotama, dan Pejabat Teras TNI-AD, para pejabat Penerangan TNI-AD, Tokoh Media Nasional, wartawan media massa, perwakilan mahasiswa dari enam perguruan tinggi di Jakarta. (RED/Dar/Dispenad)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *