Tabrak Pohon Kelapa di “Sorga” Avanza Rusak Parah, Mesin dan Baterai Copot

  • Whatsapp
Kondisi Mobil Minibus Yang Rusak Parah Setelah Terjadi Kecelakaan di Jalan Lintas Pantai Sibolga-Barus di Kecamatan Sosorgadong, Tapteng, Jumat, 23 Februari 2018.

Smart News Tapanuli, TAPTENG – Mobil minibus jenis Avanza berwarna hitam dengan nomor polisi BK 1083 WF mengalami kecelakaan tunggal di Jalan lintas pantai Sibolga-Barus Pal 7, di Kecamatan Sosorgadong, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, Jumat, (23/2) sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Hingga kini belum diketahui pasti penyebab terjadinya kecelakaan. Namun peristiwa itu dibenarkan oleh Kapolsek Barus AKP Sofyan H Nasution.

Bacaan Lainnya

“Iya benar, sore tadi ada kecelakaan tunggal minibus jenis Avanza sekitar pukul 16.00 WIB di Pal 7 Kecamatan Sosorgadong (“Sorga”), Tapteng. Tidak ada penumpang didalam mobil, hanya sopir saja, dan mengalami luka-luka,” kata AKP Sofyan.

Sofyan mengatakan, petugas Sat Lantas Polres Tapteng masih melakukan olah TKP.

“Petugas Lantas Polres Tapteng masih melakukan olah TKP. Kita tunggu saja dulu hasilnya nanti ya,” katanya.

Dari sejumlah foto-foto yang diperoleh menunjukkan, bahwa mobil jenis Avanza ini menabrak pohon kelapa dipinggir jalan hingga rusak parah.

Bahkan mesin dan baterai mobil lepas dari badan mobil. Tampak sejumlah warga berada dilokasi untuk melihat kondisi mobil yang rusak parah.

Diduga, mobil melaju kencang sehingga sopir yang belum diketahui identitasnya itu tidak dapat mengendalikan laju kecepatan mobil hingga tergelincir dari badan jalan dan kemudian menabrak pohon kelapa. (RED)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *