Kecelakaan Tunggal di Jalan Sibolga-Barus, Avanza Tabrak Tiang Telepon

  • Whatsapp
Mobil Minibus Avanza Tabrak Tiang Telepon di Jalinsum Sibolga-Barus, Minggu, 4 Maret 2018. FOTO: istimewa.

Smart News Tapanuli, TAPTENGMobil minibus jenis Avanza dengan nomor polisi BB 1769 MB mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Sibolga-Barus, di Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut), Minggu, 4 Maret 2018 sekitar pukul 14.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, minibus naas yang disebutkan dikemudikan seorang pria yang diketahui warga Aek Tolang, Kecamatan Pandan, datang dari arah Sibolga menuju arah Barus.

Bacaan Lainnya

Namun belum diketahui pasti apa penyebab terjadinya kecelakaan tersebut. Tetapi mobil kemudian sudah melaju ke pinggir jalan dan menabrak tiang telepon milik PT.Telkom serta menabrak sejumlah pot bunga diluar pagar kantor camat Tapian Nauli.

Informasi kecelakaan ini kemudian diperoleh dari salah seorang warga Tapian Nauli Rinaldy Siregar yang diketahui sebagai salah seorang Camat di kabupaten Tapanuli Tengah.

Melalui sambungan selulernya, Dia membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut kepada Smart News Tapanuli, Minggu sore, 4 Maret 2018.

Rinaldy menyebut, penumpang didalam mobil ada sekitar 4 orang yang merupakan satu keluarga. Namun, Rinaldy tidak dapat memastikan apa penyebab terjadinya kecelakaan tunggal ini.

“Dari informasi yang kita peroleh dilapangan, bahwa jumlah penumpang yang ada didalam mobil sebanyak 4 orang. Kalau gak salah penumpang didalam mobil warga aek tolang Pandan,” ujarnya.

Belum diketahui bagaimana kondisi penumpang mobil pasca kecelakaan. Namun mobil telah di evakuasi dari lokasi kejadian sekitar pukul 16.00 WIB. Sementara, kondisi mobil pada bagian depan mengalami kerusakan cukup parah.

Terkait peristiwa kecelakaan ini, Kasat Lantas Polres Tapanuli Tengah AKP Pandapotan Butar-butar yang dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Minggu malam, 4 Maret 2018 belum bersedia memberikan komentarnya, kendati pesan yang dikirim untuk konfirmasi, status pesannya terbaca namun belum ada balasan. (Red)

Editor: Ren Morank

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *