Menanti Penampilan Ridwan Naibaho di LIDA Indosiar, 20 Kecamatan di Tapteng Gelar Nobar

  • Whatsapp
Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul dan Ketua TP PKK Tapteng bersama rombongan saat akan menuju Studio Indosiar menonton secara langsung penampilan Ridwan Naibaho di LIDA Indosiar. FOTO: istimewa.

Tapanuli Tengah – Sekitar 1 jam lagi, Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar akan di tayangkan langsung di layar kaca Indosiar, Sabtu, (10/3/2018) malam sekitar pukul 19.00 WIB.

Untuk menyaksikan dan mendukung Ridwan Naibaho salah satu kontestan di ajang pencarian bakat itu, di gelar nonton bareng di 20 kecamatan di Kabupaten Tapanuli Tengah.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya informasi diperoleh, acara nonton bareng itu digagasi oleh Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani. Sementara, di Pantai Bosur Pandan pun digelar nobar menyaksikan penampilan Ridwan Naibaho, satu-satunya kontestan utusan Sumatera Utara di LIDA Indosiar.

“Acara nobar Ridwan Naibaho di LIDA Indosiar diadakan di 20 kecamatan di Tapteng. Itu merupakan arahan dari Pak Bupati,” kata Fadlan Satya Siregar kepada Smart News Tapanuli, Sabtu, (10/3/2018) siang melalui selulernya.

Sementara informasi diperoleh, saat ini rombongan Bupati Tapteng yang berangkat ke Jakarta untuk menonton langsung penampilan Ridwan Naibaho sedang persiapan menuju studio Indosiar.

Dari foto yang diperoleh menunjukkan, Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul juga ikut serta, serta sejumlah SKPD, dan Ketua TPP PKK Tapteng Ny Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani dan istri Wakil Bupati Tapteng Ny Juli Darwin Sitompul serta Ketua Dewan Kesenian Tapteng Imam Safii Simatupang.

Agar Ridwan Naibaho melaju ke babak berikutnya, ditentukan oleh dukungan Anda. Caranya Ketik: LIDA (spasi) RIDWAN kirim ke: 97288. Kirim SMS sebanyak-banyaknya. (Ren Morank)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *