oleh

Bupati Bakhtiar Bangga Ridwan Naibaho Lolos di Konser Final Top 34 Liga Dangdut Indonesia

Jakarta– Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani bangga dan puas menyaksikan langsung penampilan Ridwan Naibaho hingga lolos di Konser Final Top 34 Group 4 Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar, Minggu, (11/3/2018) dinihari.

Bakhtiar menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat Indonesia. Secara khusus kepada masyarakat di kabupaten Tapanuli Tengah dan kota Sibolga, serta masyarakat di Sumatera Utara.

Apresiasi dari Bupati Tapteng juga disampaikan kepada seluruh Perantau asal Tapteng dan Kota Sibolga yang berada di Jakarta.

“Saya merasa bangga dan puas atas lolosnya Ridwan Naibaho di LIDA Indosiar 2018 pada Minggu, 11 Maret 2018 dinihari. Hal itu tentu tidak terlepas dari dukungan dari semua pihak yang telah mendukung ridwan,” ujar Bupati Bakhtiar, Minggu, (11/3/2018).

Dia mengatakan, dengan lolosnya Ridwan, dukungan tentu belum berhenti. Karena Ridwan masih akan berjuang pada babak final selanjutnya.

“Dukungan di babak selanjutnya masih tetap dibutuhkan sehingga tahap demi tahap Ridwan bisa melanggeng menuju juara 1 LIDA Indosiar,” ujarnya.

Kepada Ridwan Naibaho, Bakhtiar menyampaikan agar terus meningkatkan kemampuan untuk meraih cita-cita menjadi sang juara.

“Kepada ananda Ridwan asah terus kemampuan karena dukungan masyarakat telah nyata hingga berhasil menang pada konser final top 34 grup 4 LIDA Indosiar dengan perolehan poling tertinggi yang mengalahkan 4 orang kontestan. Tingkatkan terus kemampuan. Gali potensi dirimu. Bertandinglah dengan all out.

“Kemenangan itu dapat diraih dengan do’a, latihan, percaya diri serta didukung oleh masyarakat melalui Polling SMS. Sekali lagi, Selamat buat Ridwan Naibaho berhasil Lolos di Konser Final Top 34 Group 4 LIDA Indosiar,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan kesenian Tapteng, Imam Syafii Simatupang dengan rasa haru menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukungnya.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Bupati Tapteng, Wakil Bupati Tapteng dan jajarannya, DPD KNPI Tapteng, Dewan Kesenian Tapteng serta seluruh masyarakat Tapteng Sibolga, Sumatera Utara, Perantau Tapteng Sibolga di Jakarta, dan seluruh masyarakat Indonesia yang telah mendukung Ridwan melalui do’a dan polling SMS. Dengan dukungan tersebut Ridwan akan mempersembahkan yang terbaik buat masyarakat,” ujar Imam Syafii.

Ridwan Naibaho berhasil unggul dari 4 rivalnya di group 4, meraih perolehan SMS untuk memuluskan langkahnya ke babak final selanjutnya.

Berikut hasil perolehan Polling SMS dari ke 5 Juara Provinsi di Group 4 Konser Final Top 34.

1.Ridwan Naibaho – 28.53%. 2. Cici – 23.3%. 3. Ayudia – 20.42%. 4. Tina – 20.18%. 5.Khori – 7.57%.

 

(Ren Morank)

Loading...

Komentar