Selamat! Ridwan Naibaho Berhasil Lolos di Konser Final Top 34 Group 4 LIDA Indosiar

  • Whatsapp
Ridwan Naibaho Saat Tampil di Konsel Final Top 34 Group 4 LIDA Indosiar, Sabtu, 10 Maret 2018.

Jakarta – Ridwan Naibaho juara provinsi Sumatera Utara (Sumut) berhasil maju ke babak final selanjutnya di ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) di Konser Final Top 34 di Group 4 yang di tayangkan di Stasiun TV Indosiar, sejak Sabtu, (10/3/2018) malam, hingga Minggu dinihari, (11/3/2018) sekitar pukul 01.20 WIB.

Dari 4 rivalnya di group 4 ini, Ridwan Naibaho yang membawakan lagu berjudul ‘Let’s Have Fun Together‘ berhasil unggul meraih perolehan SMS untuk memuluskan langkahnya ke babak final selanjutnya.

Bacaan Lainnya

Berikut hasil perolehan Polling SMS dari ke 5 Juara Provinsi di Group 4 Konser Final Top 34.

1.Ridwan Naibaho – 28.53%. 2. Cici – 23.3%. 3.Ayudia – 20.42%. 4.Tina – 20.18%. 5.Khori – 7.57%.

Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat, baik yang ada di Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga, serta seluruh masyarakat di Indonesia yang telah memberikan dukungan kepada Ridwan Naibaho.

“Terimakasih untuk semua masyarakat di Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga serta seluruh masyarakat Indonesia yang telah memberikan dukungan, sehingga Ridwan Naibaho bisa lolos di Liga Dangdut Indonesia pada Konser Final Top 34 Group 4 di Indosiar,” ujar Bakhtiar sesaat setelah acara tersebut berakhir Minggu dinihari.

 

(Ren Morank)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *