Apa Kabar Air Terjun Sihobuk

  • Whatsapp
Kondisi Dikawasan Air Terjun Sihobuk, Tapteng, Sumut, Minggu, 11 Maret 2018.

Sibuluan – Kondisi dikawasan objek wisata air terjun Sihobuk, Kelurahan Sibuluan Nalambok, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara (Sumut), Minggu, (11/3/2018) siang, terpantau memprihatinkan.

Semak belukar tampak mengelilingi kios-kios dan bangunan toilet yang ada dilokasi ini. Sejumlah fasilitas lainnya, kini kondisinya seolah tak ada yang mengurus.

Bacaan Lainnya

Kendati demikian, secara silih berganti pengunjung terpantau masih tetap mendatangi objek wisata ini untuk menikmati eksotisnya pemandangan air terjun yang dikelilingi pepohonan.

“Kondisi ini sudah lama berlangsung. Sesekali saya juga memotong semak-semak yang sudah kian meninggi. Harapannya agar Pemkab Tapteng memberikan perhatiannya, bagaimana agar objek wisata ini makin menarik dan ramai dikunjungi wisatawan,” kata U.Panggabean salah seorang pedagang di objek wisata air terjun Sihobuk kepada Smart News Tapanuli, Minggu, (11/3/2018).

Pengunjung Air Terjun Sihobuk Berfoto Bersama.

Pantauan, dek penahan yang longsor sejak lama dipinggir aliran sungai Air Terjun Sihobuk, hingga kini masih belum ada perbaikan.

Sementara, dibeberapa titik badan jalan menuju objek wisata ini, juga butuh perbaikan. (Ren Morank)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *