Kapolda Sumut Berkunjung ke Mako Yonif 123/RW

  • Whatsapp
Kapolda Sumut Irjen Paulus Waterpauw mengunjungi Mako Yonif 123/RW di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu, (10/3/2018) pukul 14.00 WIB.

Tabagsel – Kapolda Sumut Irjen Paulus Waterpauw mengunjungi Mako Yonif 123/RW di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu, (10/3/2018) pukul 14.00 WIB.

Turut mendampingi Kapolda Sumut, Danrem 023/KS Kol Inf Donni Hutabarat, Dandim 0212/TS Letkol Arm Azhari, Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya SIK, Kapolres Tapsel, AKBP. Mohammad Iqbal Harahap, S.Ik dan Bupati Tapsel, Syahrul M Pasaribu.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Danrem 023/KS menyampaikan bahwa kondisi satuan Yonif 123/RW saat ini sedang melaksanakan satgas pamtas (Pengamanan Perbatasan) di Kalimantan Barat.

“Personel yang ada saat ini di satuan Yonif 123/RW adalah yang tidak ikut Pamtas,” kata Danrem 023/KS, Kol Inf Donni Hutabarat.

Sementara itu, Kapolda Sumut Irjen Paulus Waterpauw dalam arahannya agar TNI-Polri tetap menjaga sinergitas dalam rangka menyukseskan Pilkada serentak 2018.

“Dalam menyambut pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah Serentak tahun 2018, agar TNI-Polri bekerja sama untuk menyukseskan penyelenggaraan Pemilu Kada di Wilayah Tabagsel,” ujar orang nomor 1 di Polda Sumut itu.
Irjen Paulus Waterpauw menambahkan agar TNI-Polri menjaga kekompakan, dan tidak mau di adu domba oleh pihak luar.

Kapolda Sumut Irjen Paulus Waterpauw Menyampaiakan Arahan dihadapan TNI-Polri di Mako Ynofi 123/RW. Sabtu, 10 Maret 2018.

“Apabila ada gesekan sekecil apapun agar melaporkan ke Dansat sehingga dapat diambil langkah-langkah untuk menyelesaikannya, dan jangan diselesaikan dengan emosi agar tidak terjadi permasalahan/konflik. Serta menjunjung tinggi Netralitas TNI-Polri,” tegas Paulus.

Pada kesempatan itu, Kapoldasu juga meminta TNI-Polri menjauhi narkoba. (snt/penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *