Ridwan Naibaho Lolos, Warga Tapteng Berterimakasih ke Bupati Bakhtiar

IMG 20180313 WA0017
Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani Disambut di Kediaman Ridwan Naibaho.

Tapanuli Tengah – Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Ketua TP PKK Tapteng beserta Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul disambut Orang Tua Ridwan Naibaho  dan warga masyarakat Desa Aek Horsik, Kecamatan Badiri dengan ‘Boras  Sipir Ni Tondi’ dan penyematan ‘Ulos Holong’ di kediaman Ridwan Naibaho, Selasa (13/3/2018).

Sebelumnya, mobil rombongan Bupati Tapteng dicegat ratusan warga desa Aek Horsik yang datang dari arah Pinangsori dan membentangkan spanduk bertuliskan “Kami keluarga besar Ridwan Naibaho beserta seluruh lapisan masyarakat Desa Aek Horsik mengucapkan Terima Kasih kepada Bupati Tapteng beserta jajarannya atas do’a dan dukungan terhadap anak kami Ridwan Naibaho dalam mengikuti Kompetisi Liga Dangdut Indonesia”.

“Kami baru tiba dari Jakarta dengan Wakil Bupati Tapteng dan beberapa Kepala Dinas dan Kabag. Sebenarnya bukan sesuatu yang luar biasa ketika kami memperjuangkan anak Kabupaten Tapteng ini, tapi merupakan kewajiban sebagai kepala daerah memperjuangkan anak daerah yang potensial, dan telah dibuktikan melalui Polling SMS dan Nonton Bareng di 20 Kecamatan di Tapteng,” ujar Bupati Bakhtiar kepada warga.

Bakhtiar menyebutkan, pertama kali mengenal Ridwan setelah diperkenalkan oleh Ketua Dewan Kesenian Tapteng Imam Syafii Simatupang saat audensi di kantor Bupati beberapa waktu lalu.

Saat audensi, Bakhtiar sempat menanya profesi orangtua Ridwan Naibaho. Kemudian Ridwan pun menunjukkan foto kondisi rumahnya.

“Saya sangat bangga kepada Bapak Mahruf Naibaho orang Tua Ridwan. Ketika Ridwan masih kecil diusia 3 tahun ibunda tercintanya meninggal dunia dipanggil Allah SWT, tapi sampai saat ini Bapak Naibaho tidak menikah beliau menunjukkan ketulusan dan kasih sayang membesarkan anak membutuhkan tanggang jawab, dan yang baik itu sepatutnya kita contoh,” kata Bakhtiar.

Dia mengaku, pada momen pengumuman hasil LIDA Indosiar, Senin (11/3/2018) dinihari, Bupati mengaku sempat bicara kepada Wakil Bupati dan Isterinya. Ia was-was menunggu perolehan hasil dari Ridwan Naibaho.

“Saya malah lebih takut saat pengumumannya dibanding menunggu hasil Pilkada Tapteng yang lalu. Saat itu keyakinan menang saya sudah yakin saat itu bahwa Tapanuli Tengah akan memilih kami sebagai Putra Daerah lahir dan besar di Tapteng. Tapi saat Ridwan di depan, hasil perolehan SMS sementara nomor urut 1, tiba-tiba sudah  diurutan ke 3 dan 4. Semua rombongan Tapteng lagi joget bersama . Namun saat melihat hasil perolehan poling Ridwan diurutan terendah, spontan saya perintahkan semua untuk mengirim SMS ,dan malam itu juga sekitar pukul 09.00 WIB malam, saya telepon Pak Ikrar Dinata Sihombing dan menugaskan beliau mencari pulsa dan meng-SMS  sebanyak banyaknya. Alhamdulillah berkat perjuangan kita bersama Ridwan lolos ketahap selanjutnya dengan perolehan polling tertinggi,” bebernya.

Untuk itu lanjut Bakhtiar, ketika Putra Putri Tapteng potensial dan punya kemampuan  pasti kita dukung. “Insyallah berkat do’a kita bersama, mudah-mudahan Ridwan anak kita, ponakan kita, kebanggaan Tapteng bisa nomor satu nanti sebagai Juara Liga Dangdut Indosnesia,” ucapnya.

Mahruf Naibaho orang tua Ridwan Naibaho atas nama pribadi dan masyarakat Desa Aek Horsik menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Bupati Tapteng,  Wakil Bupati Tapteng dan jajarannya dan seluruh pihak yang telah mendukung Ridwan lolos ketahap selanjutnya Liga Dangdut Indonesia.

“Terimakasih kepada Bapak Bupati Tapteng dan Wakil Bupati Tapteng serta semua pihak yang mendukung Ridwan, sehingga bisa lolos kemarin di Konser Final Top 34 Group 4 LIDA Indosiar,” ujarnya. (Ren Morank)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *