Slank Duet Cita Citata ‘Balikin’, Kaka: Slank Juga Udah Gak Merokok Lagi

  • Whatsapp
Foto: Konser Slank In Love | Balikin Feat Cita Citata - YouTube/int.

Musik – Slank merupakan salah satu grup musik papan atas Indonesia yang bermula dari Desember 1983 dengan pendirian Cikini Stones Complex (CSC). Slank memiliki kelompok penggemar yang fanatik, yang dikenal sebagai Slankers.

Dalam satu penampilan Slank bertajuk Slank In Love yang disiarkan di Trans 7, sang vokalis Kaka berduet dengan Cita Citata dengan membawakan lagu ‘Balikin’.

Bacaan Lainnya

Menurut Kaka, lagu ini tercipta setelah terinspirasi dari dirinya yang sudah menjauhi narkoba.

“Jadi, kondisiku sudah balik ke amat sangat baik,” kata Kaka.

Lantas Cita Citata menanyakan sola histori terciptanya lagu ‘Balikin’.

“Ada sedikit cerita tentang orang masih pakai narkoba. Menjerit minta di balikin kekehidupannya yang dulu yang masih sehat masih segar,” sebut Kaka.

Lalu gimana tanggapan Kaka dengan artis-artis yang terlibat dengan narkoba? Gimana caranya biar bisa berhenti mengonsumsi narkoba seperti Slank? Lantas sang Drummer Slank Bimbim menimpali dengan menyebut bahwa selain narkoba, Slank bahkan juga tidak merokok lagi.

“Sekarang Slank bukan Cuma gak pake narkoba, udah gak ngerokok juga,” sahut Bimbim.

Lirik lagu Balikin – Slank

Mencintai kamu, bisa-bisa membunuh diriku, Bikin patah hati trus langsung dicuekkin.
Mencintai kamu, sama saja menggantung leherku, Bikin sakit hati trus langsung ditinggalin.

Balikin-balikin hati gue kayak dulu lagi, Elo harus tanggung jawab kalau gue nanti-nanti mati, Balikin-balikin kehidupanku yang seperti dulu lagi, Balikin-balikin kebebasanku yang seperti dulu lagi.

Mencintai kamu, bikin dompet gue kebobolan, Hidup nggak keurus sibuk meladeni kamu. Mencintai kamu, jadi nggak doyan sama makan, Badan gue kurus capek melayani kamu.
Balikin-balikin bodi gue kayak dulu lagi, Elo bakal kena tanggung jawab kalo gue sampe, sampe mati..

Balikin-balikin kehidupanku yang seperti dulu lagi, Balikin-balikin kebebasanku yang seperti dulu lagi.

Mencintai kamu, sama juga di dalam penjara, hilang kebebasan kebanyakan aturan Mencintai kamu… engak-enggak pernah di percayang bohong salah, jujur malah tambah salah.

Balikin-balikin kebebasanku yang seperti dulu lagi, Elo nyesel karena tanggung jawab kalo gue nekat pengen mati.

Balikin-balikin kehidupanku yang seperti dulu lagi, Balikin-balikin kebebasanku yang seperti dulu lagi (2x). (sumber lirik lagu: kapanlagi.com)

Sumber Video: YouTube TRANS7 OFFICIAL  Published on Feb 28, 2018 KONSER SLANK IN LOVE, SELASA 27 FEBRUARI 2018.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *