Usai Laka Tunggal di Pinangsori, Pria ini Manggil-Manggil Nama Kepala Desa

  • Whatsapp
Yason Mendrofa yang Berontak Untuk Diobati Kecelakaan Tunggal yang Dialaminya. Kamis, 15 Maret 2018. FOTO: Job Purba/Smart News Tapanuli.

Tapanuli Tengah – Kecelakaan tunggal sepeda motor jenis Beat yang dikendarai Yason Mendrofa terjadi di Jalan Nasional di Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara (Sumut), Kamis, (15/3/2018) malam sekitar pukul 19.40 WIB, tepatnya di depan Kantor Lurah Pinangbaru, Pinangsori.

Yason Mendrofa warga Sihaporas ini, tersungkur setelah terjatuh dari sepeda motornya yang dikendarainya hingga mengalami luka pada bagian lengan dan lutut, serta mulut yang tampak mengeluarkan darah.

Bacaan Lainnya

Korban laka ini pun sempat berontak ketika mau ditangani oleh petugas medis di Puskesmas Pinangsori.

“Gak usah aku di obati. Aku mau bicara dengan si Dohar. Dia itu Kades kami di Sihaporas sana. Telepon dia, biar aku bicara padanya. Saya bayar pun biaya perobatan saya ini, biar saya pulang dulu,” celoteh Yason, yang diduga tengah dipengaruhi minuman keras (mabuk, red).

“Dia ini sepertinya mabuk, buktinya bau mulutnya seperti baru minum minuman keras, dan tak mau di obati pula lukanya. Dan selalu minta pulang dan memanggil Kades si Dohar,” kata seorang pria muda di Puskesmas Pinangsori.

Amatan dilokasi, Yason juga teriak-teriak untuk minta pulang ke rumahnya.

Selanjutnya oleh pihak puskesmas menghubungi pihak berwajib karena korban yang selalu menolak untuk dirawat.
Awalnya diketahui, korban melaju dari dari Sibolga menuju arah Padangsidimpuan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kecelakaan terjadi dilokasi pekerjaan pelebaran jalan.

Namun hingga kini, belum diketahui penyebab pasti penyebab terjadinya kecelakaan tersebut. Namun petugas Puskesmas Pinangsori masih berupaya membujuk korban agar bisa diberi pertolongan medis. (Job Purba)

 

Editor: Ren Morank

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *