Kantor Dinas Pendidikan UPTD Sibolga Kibarkan Bendera Merah Putih yang Robek dan Kusam

  • Whatsapp
Kondisi Bendera Merah Putih yang Berkibar di Depan Kantor UPTD Sibolga Yang Tampak Robek dan Kusam. FOTO: istimewa.

Sibolga – Bendera Merah Putih yang berkibar di Kantor Pemerintah Provinsi Sumatera Utara pada Dinas Pendidikan UPTD Sibolga yang berlokasi di Kelurahan Sibuluan Indah, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), terlihat robek dan kusam. Pemandangan itu terlihat oleh awak media, Kamis, (15/3/2018).

Menurut salah seorang warga bernama Dedi yang kebetulan melintas menyebutkan, kondisi bendera yang berkibar itu katanya sudah lama dibiarkan.

Bacaan Lainnya

“Kondisinya itu saya lihat sudah lama berlangsung. Tapi kok dibiarkan gak diganti aja bendera merah putih nya dengan yang baru,” kata Dedi.

Menyikapi hal itu, Kepala UPTD Sibolga ketika hendak dikonfirmasi wartawan dikantornya belum berhasil. Salah seorang staf kantor menyebut, kalau pimpinannya sedang beristirahat yang baru pulang dari Medan.

“Mau ngapain Pak, Kepala lagi tidur, baru pulang dari Medan. Belum bisa diganggu. Kebetulan beberapa hari ini di Medan. Coba bapak dalam posisi itu,” ucap Staf Dinas Pendidikan  UPTD Sibolga tersebut yang namanya belum diketahui oleh awak media. (ril)

 

Editor: Ren Morank

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *