Melompat dari Boncengan, Pria ini Meregang Nyawa Dilindas Truk

  • Whatsapp
Korban Tergeletak di TKP. Foto: RMS/ist.

Tapanuli Selatan – Tragis, seorang pria bernama Habibi Harahap (20) yang diduga mengalami gangguan mental menemui ajalnya akibat terlindas truk di Jalan umum KM 13-14, Jurusan Padangsidimpuan-Panyabungan, Kelurahan Bintujuh Kecamatan Batang Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara, Senin (19/3/2018) sekira pukul 20.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kejadian berawal ketika korban yang merupakan warga Desa Salambue, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan, dibonceng oleh rekannya bernama Fahruddin Harahap menggunakan sepeda motor Honda GL Pro tanpa TNKB dengan kecepatan sedang dari arah Padangsidimpuan menuju arah Panyabungan.

Bacaan Lainnya

Setibanya dilokasi kejadian, mereka berpapasan dengan mobil truk Hino dengan plat nomor BA 8988 CN yang datang dari arah berlawanan. Seketika korban (Habibi) melompat dari sepeda motor kebawah truk tersebut sehingga terlindas ban belakang truk. Akibatnya, korbanpun mengalami luka pada bagian belakang kepala dan bagian perutnya robek, sehingga ususnya terburai keluar yang membuat korban tewas di tempat.

Kasat Lantas Polres Tapsel AKP Muri Yasnal melalui Kapos Lantas Polsek Pintu Padang Bripka Thomas Milala, kepada Smart News Tapanuli mengatakan masih menyelidiki kasus kecelakaan ini.

,”Kita masih menyelidiki kasus ini, dari keterangan saksi-saksi dilapangan mengatakan, korban Habibi diduga melompat ke bawah truk dan korban menderita gangguan jiwa,” kata Thomas yang dihubungi melalui pesan WhatsApp nya. (RMS)

 

Editor: Ren Morank

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *