Mobil Penumpang vs Sedan di Humbahas

  • Whatsapp
Dua Mobil Terlibat Kecelakaan di Humbahas.
Dua Mobil Terlibat Kecelakaan di Humbahas.

SNT, Humbahas – Dua mobil terlibat kecelakaan di Jl Sisingamangaraja Km 1 Dolok Sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatra Utara (Sumut), Jumat sore (2/4/2021) sekitar pukul 18.00 WIB.

Kedua mobil tersebut pun mengalami kerusakan cukup parah. Bahkan salah satunya terjungkal di selokan. Kedua mobil yang terlibat kecelakaan itu adalah mobil penumpang trayek Dolok Sanggul-Sidikalang, kontra minibus jenis Sedan (Baleno).

Bacaan Lainnya

Menurut informasi dari saksi mata, peristiwa kecelakaan ini berawal saat mobil penumpang dengan nomor polisi BB 1611 YB datang dari arah Dolok Sanggul menuju Sidikalang.

Baca Juga: Heboh Penemuan Orok Tanpa Kepala di Tapteng

Sementara dari arah berlawanan, datang mobil sedan dengan nomor polisi BK 1020 ZO. Sebelum kejadian, kedua mobil ini disebut dalam kecepatan tinggi.

Untuk memperlambat laju kendaraan karena badan jalan ada yang dikeruk pihak kontraktor perbaikan jalan, mobil sedan tersebut pun mengerem. Namun posisi mobil tersebut malah tak terkontrol hingga terseret ke arah badan jalan yang berlawanan arah.

Baca Juga: Angin Kencang, Seorang Pelajar di Pollung Humbahas Tewas Tertimpa Pohon

Nahasnya, pada saat tersebut mobil sewa sudah datang dari arah Dolok Sanggul dan langsung terdengar dentuman tabrakan.

Mobil penumpang tersebut diketahui berpenumpang 2 orang dan hanya mengalami luka ringan. Sementara mobil sedan tersebut ditumpangi 3 orang dan juga mengalami luka ringan.

Baca Juga: Dihantam Badai, Jaringan Listrik di Sibolga Tapteng Terganggu

Seluruh korban kemudian dibawa ke RSUD Dolok Sanggul untuk mendapatkan penanganan medis. Akibat kecelakaan ini, kemacetan panjang sempat terjadi, namun setelah mobil dievakuasi petugas polisi, lalu lintas sudah berangsur normal.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kondisi kedua mobil tersebut terlihat ringsek parah. Namun belum diperoleh informasi lebih lanjut dari Sat Lantas Polres Humbahas terkait adanya kecelakaan ini. (rtb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *