oleh

Cagubsu hanya Dua, Lalu JR Dukung Siapa? Ini Pernyataan JR Saragih

Sumut – Setelah menyatakan tidak mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung (MA) pasca putusan Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PT TUN) Medan, dalam waktu dekat, JR Saragih menyatakan akan melakukan pertemuan dengan tim sukses dan relawan JR -Ance untuk menentukan pilihan politik di Pilgubsu 2018.

Hal itu disampaikan JR Saragih dalam sebuah tayangan di Televisi di Sumut, Kamis, (29/3/2018) yang kemudian tayangan itu diunggah ke Youtube dan menyebar di Grup WhatsApp (WA).

“Nanti kita akan bertemu, kita akan berkomunikasi dalam satu, dua hari ini agar kita memutuskan kemana arah suara kita, khususnya pencinta JR. Bukan melalui partai saya bicara, tapi melalui relawan-relawan JR-Ance yang sduah terbentuk sejak setahun yang lalu,” kata JR Saragih.

Dia juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Sumatera Utara yang telah memberikan dukungan selama proses pencalonannya untuk maju di Pilgubsu 2018.

“Untuk itu saya mohon maaf  kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan, tetapi kita tidak bisa bersama-sama di Pilgubsu 2018. Saya atas nama keluarga JR Saragih mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ujarnya.

JR juga menyebut upaya untuk tidak melakukan upaya kasasi ke MA tidak dilakukan pasca putusan PT TUN, adalah untuk menciptakan suasana kondusif di Sumut.

Dengan adanya pernyataan JR Saragih tersebut, maka kandidat di Pilgubsu dipastikan hanya dua pasang, yakni Edy Rahmayadi-Musa Rajekcshah dan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus. (ren)

Komentar