oleh

Hendra Sahputra Berduka, 16 Organisasi Sosial Takziah di Malam Ketiga

Sibolga – Sepeninggal ibunda tercinta almh Nurmali Chaniago, Rabu (28/3), rumah duka Wakil Ketua DPRD Sibolga Hendra Sahputra SE MM, setiap malam terus dipadati warga untuk mengikuti takziah.

Takziah pada malam pertama, Rabu (28/3), diisi STM PASI, lanjut pada malam kedua, Kamis (29/3) hadir PC NU dan KAHMI.

Pada malam ketiga, Jumat (30/3), takziah di rumah duka dihadiri anggota DPRD Sibolga dan ratusan warga dari 16 organisasi sosial kemasyarakatan dan partai politik.

Karena banyaknya tamu yang hadir, kondisi rumah duka di dalam Gang yang sempit ini tak mampu menampung warga, akhirnya banyak yang duduk di luar.

Warga yang hadir ini di antaranya dari Ikadi, PMI, PSSI, Persebsi, Damai Community, Nasdem Sibolga, PKS, PAS Hijrah, Paguyuban Masyarakat Batangtoru, STM Al Ishlah,

Pengajian Umroh Sibolga/Tapteng, Karang Taruna Sibolga, dan rombongan Karang Taruna Kabupaten Tapanuli Selatan.

Secara bergiliran, 16 organisasi sosial kemasyarakatan ini menyampaikan sambutan dan kata-kata penghiburan sebagai tanda turut berdukacita, juga memberikan tali asih kepada keluarga Hendra Sahputra.

Takziah pada malam ketiga juga diwarnai tausiah agama disampaikan Ustadz Izuddin Lubis mewakili perkumpulan pengajian Umroh Sibolga/Tapteng.

Pada kesempatan ini Hendra Sahputra SE MM menyampaikan terima kasih kepada saudara, jiran tetangga, pemerintah daerah dan semua pihak yang telah membantu pelaksanaan fardhu kifayah almarhumah ibunda tercinta.

“Kami juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada warga yang bersedia hadir mengikuti takziah mulai malam pertama hingga malam ketiga,” ucap Hendra.

Hendra menjelaskan almarhumah ibunda tercinta Nurmali Chaniago meninggal dunia pada usia 73 tahun. Meninggalkan 9 orang anak terdiri dari 6 orang perempuan dan 3 orang laki-laki.

“Saya sendiri adalah anak ke empat sekaligus menjadi anak laki-laki tertua,” ucapnya. (ril)

Loading...

Komentar