oleh

Anastasya br Tampubolon, Tenaga Honorer PU Tapteng Meninggal Didalam Kamar

Tapanuli Tengah – Anastasya br Tampubolon (29) tenaga honorer di Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara (Sumut) ditemukan meninggal dunia di dalam kamar di rumah bibinya di Lingkungan III, Kelurahan Sibuluan Baru, Kecamatan Pandan, Sabtu (31/3/2018) sore.

Kapolres Tapteng AKBP Hari Setyo Budi melalui Kapolsek Pandan Kompol Parohon Tambunan membenarkan penemuan jasad korban Anastasya br Tampubolon.

Sejak kecil, Anastasya tinggal di rumah bibinya. Sementara, orangtuanya berada di Tanjungbalai. Belakangan diketahui, korban sering mengeluh kesakitan pada bagian perut, diduga korban menderita penyakit asam lambung.

“Benar, setelah kita mendapat informasi, kita langsung turun ke TKP dan melakukan olah TKP. Selanjutnya, jasad korban dibawa ke RSU Pandan untuk visum,” kata Kompol Parohon Tambunan melalui sambungan seluler, Minggu (1/4/2018).

Dikatakan, informasi yang dihimpun pihaknya, sejak kecil korban tinggal di rumah bibinya. Saat ini korban bekerja sebagai tenaga honorer di Dinas PU Tapteng.

Parohon menambahkan, pihaknya berencana melakukan otopsi terhadap jasad korban untuk keperluan penyelidikan, namun ditolak oleh keluarga korban.

“Kita mau melakukan penyelidikan, namun keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi terhadap jasad korban. Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selanjutnya jasad korban telah kita serahkan kepada keluarganya,” jelas Parohon.

Setibanya di rumah duka, jasad korban disambut isak tangis keluarga dan rekan-rekan sekerjanya.

Beberapa rekan korban mengakui, selama hidupnya korban merupakan seorang pribadi yang berperilaku baik dan ramah.

“Dia (korban,red) orangnya sangat baik, perilakunya juga baik dan ramah,” ujar rekan korban. (ren)

Komentar