Mengapa Wanita Menggigit Bibir Saat Sedang Bergairah? Ini 4 Faktanya

  • Whatsapp
Ilustrasi Menggigit Bibir. FOTO: istimewa/doktersehat.com/internet.

Kesehatan – Tidak sedikit wanita mengeluarkan bahasa tubuh sebagai simbol ekspresi yang dirasakannya saat sedang berhubungan intim.

Ternyata, salah satu bahasa tubuh wanita yang paling banyak dijumpai adalah menggigit bibirnya sendiri. Hal itu menggambarkan bahwa wanita sedang bergairah.

Bacaan Lainnya

Inikah beberapa fakta unik dibalik bahasa tubuh wanita tersebut?

1. Menggoda

Terkadang, wanita sengaja menggigit bibir bawahnya hanya untuk menggoda pasangannya. Alasannya, hampir semua orang mengetahui bahwa menggigit bibir bawah adalah simbol gairah. Menurut hasil survei, pria yang melihat godaan tersebut akan menjadi lebih ganas di ranjang. Itulah sebabnya mengapa wanita sengaja menggoda pasangannya.

2. Sensasi Kenikmatan

Saat mencapai orgasme, wanita seakan kehilangan kesadarannya. Yang dirasakan hanyalah sensasi nikmat tak tertahankan. Biasanya, saat sudah mendapatkan kenikmatan tersebut, wanita akan menghayatinya dengan menggunakan bahasa tubuh, salah satunya adalah dengan menggigit bibir bawahnya sembari berdesah lembut.

3. Meniru Video Dewasa

Bagi Anda yang pernah menyaksikan video dewasa, pasti Anda melihat ekspresi tersebut dari setiap wanita dalam adegannya. Ya, tidak sedikit wanita yang terinspirasi dari video dewasa tersebut dan mencoba melakukannya pada hubungan intimnya sendiri. Menurut mereka, bahasa tubuh seperti itu adalah seksi dan layak untuk dicoba. Padahal, jika ketahuan meniru, mereka akan merasa malu.

4. Mengajak Lagi

Perlu diketahui, kemampuan wanita dalam urusan seksual memang lebih hebat bila dibandingkan dengan pria. Saat sudah selesai melakukan satu sesi hubungan, biasanya pria akan lemas dan langsung tidur. Sebaliknya, wanita justru masih sangat bugar dan kadang ingin menambah sesi berikutnya dengan cara menggoda pasangannya melalui bahasa tubuh, yaitu menggigit bibir bawah. (sumber artikel: doktersehat.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *