oleh

Nikson Nababan: Jual Program yang Saya Kerjakan di Medsos, Jangan Gontok-Gontokan

Tapanuli Utara – Seluruh pengurus partai DPD Nasdem Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumut, sepakat untuk berjuang dan memenangkan Paslon Nikson – Sarlandy pada pesta demokrasi Pilkada Taput, 27 Juni 2018.

Kesepakatan bersama itu berkumandang saat Rapat Kerja Daerah (Rakerda) partai Nasdem sekaligus pelantikan pengurus DPD, DPC, KSN serta kampanye Cabup/Cawabup, Nikson – Sarlandy, Sabtu (7/4) yang berlangsung di Aula Convention Hall Hotel Hineni Tarutung.

Acara itu dihadiri, mewakili Ketua Umum DPP Nasdem Kaka Martin Manurung, Ketua DPW Nasdem Sumut Ir. Tengku Erry Nuradi, Ketua DPW Nasdem Taput Fatimah Hutabarat, SE, anggota DPRD Taput Kasnur Silaban, Ketua DPC PDI.Perjuangan Taput Drs. Nikson Nababan (calon bupati), tokoh masyarakat, tokoh agama serta seribuan kader dan pengurus Nasdem se Taput.

“Kita punya target, Paslon Nikson-Sarlandy harus kita menangkan. Partai Nasdem dengan suara 19 ribu yang pemenang kedua dengan suara terbanyak Pileg 2014 akan berjuang ke Nikson–Sarlandy,” ujar Ketua Bappilu partai Nasdem Taput Alamsa Sihombing.

Seluruh pengurus Nasdem seperti intrusksi ketua DPW Nasdem Taput Fatimah Hutabarat harus memenangkan Nikson – Sarlandy.

“Kenapa kita memilih Nikson Sarlandy, karena dalam kurun waktu 3 tahun 8 bulan, anggaran APBD meningkat hingga Rp. 1,3 triliun. Point berikutnya, semua terobosan pembangunan sungguh luar biasa, sekolah gratis, jalan hotmix, pupuk pasca bayar panen, jaminan harga. Tidak salah partai Nasdem memilih Nikson-Sarlandy untuk memimpin Taput lima tahun kedepan. Taput akan lebih maju, masyarakat akan sejahtera,” jelas Alamsa.

Sebelum menyampaikan orasi politiknya Calon bupati Taput Drs. Nikson Nababan mengapresiasi dan berterimah kasih atas kebaikan dan dukungan partai Nasdem.

“Saya sebagai bupati bisa diperiksa, satu proyek pun tidak pernah saya kerjakan. Saya betul-betul menjalankan tugas untuk kemajuan Taput kedepannya,” ujar Nikson.

Pada kesempatan itu, calon bupati Nikson Nababan dalam orasi politiknya lebih menekankan program-program pembangunan yang telah dilaksanakannya dihadapan seluruh kader dan pengurus partai Nasdem.

“Beda pilihan itu biasa, jangan sampai gontok-gontokan. Karena kita sekarang, kita besok dan kita selamanya. Berbohong dianggap kelebihan, memfitnah itu merasa hebat. Itulah yang terjadi saat ini di dunia medsos. Saya minta kepada saudara-saudara di Nasdem, supaya menjual program yang saya kerjakan di Medsos,” pinta Nikson.

Ketua DPW partai Nasdem Taput Fatimah Hutabarat menginstruksikan kepada seluruh kader Nasdem hingga pengurus ranting di seluruh desa se Taput agar menjadi garda terdepan untuk berjuang dan bersatu untuk memastikan kemenangan Nikson – Sarlandy.

Senada dikatakan ketua DPW Nasdem Sumut Tengku Nuradi supaya mengikuti instruksi ketua umum partai Nasdem Surya Paloh untuk memenangkan Nikson – Sarlandy pada Pilkada Taput mendatang.

“Mari kita bersama sama menghargai instruksi itu. Agar kemenangan Nikson – Sarlandy nantinya bisa membawa Taput lebih baik. Juga memberikan warna kemenangan bagi Nasdem secara khusus. Puluhan ribu suara Nasdem di Taput supaya memilih Nikson – Sarlandy,” ungkapnya. (ren)

Komentar