oleh

Kunjungi Plaza Medan Fair, Sihar Sitorus Ladeni Pengunjung Berselfie Hingga Begini

Medan – Calon Wakil Gubernur Sumut (Wagubsu) nomor urut 2, Sihar Sitorus mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Plaza Medan Fair, di Jalan Gatot Subroto, Minggu, (15/4/2018) siang.

Belum lagi sempat duduk di salah satu cafe tujuannya untuk makan siang bersama timnya, warga yang sedang berbelanja secara spontan berdatangan menyalami dan berselfie (berfoto, red) dengan Sihar Sitorus.

Bahkan Sihar Sitorus pasangan Djarot Saiful Hidayat ini kewalahan untuk meladeni warga yang mengajaknya berfoto. Usai berfoto, Sihar juga membagikan gelang bertuliskan Djarot-Sihar, dan menyematkannya ke tangan warga.

Sibuk meladeni warga berfoto, mie goreng yang sudah dipesan oleh tim untuk dinikmati Sihar, bahkan sempat lama berada diatas meja.

“Pak Sihar boleh berfoto dong,” ucap seorang ibu rumah tangga, mari sini Bu, sahut Sihar dengan senyumnya yang khas.

Melihat situasi itu, para pengunjung pusat perbelanjaan inipun kian ramai untuk melakukan hal yang sama (menyalami dan berfoto dengan Sihar).

Kedatangan Sihar, menjadi pusat perhatian warga selama 1 jam lebih. Setelah itu, Sihar pun kemudian beranjak mengitari pusat perbelanjaan ini sambil menyapa warga. (ren)

Komentar