Maria Simorangkir Juara Indonesian Idol 2018

  • Whatsapp
Maria Simorangkir Asal Medan Juara Indonesian Idol 2018.

Smart News Tapanuli – Malam Result and Reunion Show Indonesian Idol 2018, menjadi malam yang mendebarkan untuk Maria Simorangkir dan Abdul.

Acara yang berlangsung mulai malam hingga Selasa dini hari, 24 April 2018, menentukan siapa yang akan meraih gelar juara Indonesian Idol 2018.

Bacaan Lainnya

Diatas panggung Ecovention Ancol terlihat suasana tegang. Namun, suara sorak bahagia segera terdengar, ketika nama Abdul dinobatkan sebagai runner up Indonesian Idol 2018.

Wajah Abdul yang tadinya tegang, terlihat lebih rileks. Maria yang dinobatkan sebagai juara Indonesian Idol 2018 mendapat sambutan yang begitu meriah dari para penonton dan penggemarnya.

Di ajang tersebut, Maria meraih hadiah uang sebesar Rp150 juta dan satu unit mobil. Sementara Abdul yang meraih runner up, membawa pulang hadiah uang sebesar Rp100 juta dan satu unit mobil.

Maria Simorangkir. Juara Indonesian Idol 2018.

Selain sebagai juara, Maria yang masih berusia 16 tahun dinobatkan sebagai kontestan termuda Indonesian Idol tahun 2018.

Seluruh penonton Ecovention pun bersorak, setelah nama Maria disebutkan sebagai pemenang.

Maria juga mendapatkan kontrak rekaman di Universal Musik Indonesia. Selain itu, Maria juga mendapatkan lagu kemenangannya yang berjudul Yang Terbaik ciptaan Abdul ‘And the Coffee Theory’.

Raut wajah Maria dipenuhi dengan senyum lebar sambil menyambangi para juri yang selama ini sudah mendukung dirinya.

Maria terlihat sangat bahagia sembari membaur bersama seluruh kontestan dalam menyanyikan lagu kemenangan. (snt)

Sumber video: YouTube Indonesian Idol – MARIA – YANG TERBAIK – Grand Final – Indonesian Idol 2018.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *