Sekjen DPP Demokrat Sarapan Bareng Kader di Kota Sibolga

  • Whatsapp
Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca IP Panjaitan berfoto bersama Ketua DPC Kota Sibolga Effendi Marpaung, Ketua DPC Kabupaten Tapanuli Tengah Unedo Martin Tobing, serta jajaran pengurus DPC dan PAC di kedua daerah saat jalan santai di pusat Kota Sibolga, Jumat (27/4/2018) pagi. FOTO: Mora/Smart News Tapanuli.

Sibolga – Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Hinca IP Panjaitan menyambangi kader dan simpatisan di Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Jumat (27/4/2018) pagi. Dalam kunjungan kerja bertajuk

“Demokrat Keliling Indonesia” itu, Hinca menyampaikan sejumlah arahan konsolidasi politik, usai sarapan pagi bareng ratusan kader dan simpatisan di Lotus Pujasera dan Karaoke Sibolga.

Bacaan Lainnya

“Berpolitik itu harus begitu, seluruh pengurus dan anggota dewan Partai Demokrat harus dekat dengan rakyat. Kita berbakti untuk membangun Indonesia,” tegas Hinca yang sebelumnya berjalan kaki menuju lokasi sarapan dan sempat berdialog dengan seorang pria tua yang merupakan petugas kebersihan di kota itu.

Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca IP Panjaitan bersama pengurus dan kader DPC Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah, saat menyapa seorang petugas kebersihan di Kota Sibolga, Jumat (27/4/2018) pagi. FOTO: Mora/Smart News Tapanuli.

Hinca juga menegaskan agar seluruh pengurus partai di kedua daerah itu, mulai tingkat ranting hingga DPC, semakin mengeratkan sinergitas. Apalagi dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

“Bersama-sama kita “S14P!” memenangkan kembali Demokrat,” paparnya diiringi yel-yel “Demokrat Siap! Siap! Siap!”.

Di sela sarapan, Hinca pun sempat menyinggung keramahan warga Kota Sibolga dan nikmatnya kopi yang dihidangkan.

“Enak sekali, perfect, kopi Joni dan Hotman Paris pun lewat,” ucapnya.

Bersamanya turut juga Muhammad Haris yang merupakan Calon Anggota DPR RI pada Pemilu 2019 dari Dapil II Sumatera Utara.

Hadir, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sibolga Effendi Marpaung, Ketua DPC Kabupaten Tapanuli Tengah Unedo Martin Tobing, para Anggota DPRD dari Partai Demokrat di kedua daerah, serta jajaran pengurus DPC dan PAC.

Di Kota Sibolga sendiri, partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu merupakan partai pemenang pemilu dengan raihan 4 dari 20 kursi di lembaga legislatif. Sedangkan di Kabupaten Tapanuli Tengah, ada 3 kader yang duduk di legislatif. (Mora)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *