oleh

Dukungan Ke Nikson Sarlandy Terus Mengalir

Tapanuli Utara – Dukungan penuh untuk memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Utara nomor urut 1 Nikson Nababan-Sarlandy Hutabarat terus mengalir. Kali ini datangnya dari warga kecamatan Sipahutar.

Komitmen dan kebulatan tekad untuk memenangkan Nikson-Sarlandy di Pilkada Taput 2018 ditegaskan oleh para tokoh adat dan kaum tetua desa dan kaum anak rantau, yang disampaikan di acara doa bersama dan pemberangkatan pasangan calon di Dusun Lumban Rang Desa Onan Runggu IV, Sipahutar, Sabtu (28/4).

“Kami selalu berada di samping, di belakang dan menjadi terdepan untuk memilih dan memenangkan Nikson-Sarlandy menjadi Bupati Tapanuli periode Ke-2,” tegas Op Debora Simanjuntak.

Hal senada juga dikatakan Op Ruth Simanjuntak. “Kami kaum lansia lebih percaya kepada Nikson Nababan,” ujarnya.

Pernyataan dukungan juga dinyatakan Anggota DPRD Sumut Fernando Simanjuntak. “Pembangunan di kepemimpinan Nikson jauh lebih baik, terutama peningkatan anggaran APBD Taput setiap tahunnya. Nikson pemimpin yang dekat dengan rakyat. Nikson pemimpin harapan rakyat untuk membangun Tapanuli Utara,” terang Fernando didampingi Maradona Simanjuntak dan Reguel Simanjuntak Anggota DPRD Tapanuli Utara.

Sementara itu, Saruksuk Simanjuntak dan Rapolo Simanjuntak mewakili anak rantau yang hadir dalam acara ini mengatakan kebulatan tekad untuk memenangkan Nikson-Sarlandy didasari oleh sosok Nikson yang dikenal sangat pemurah, termasuk perjuangannya untuk membangun Tapanuli Utara.

“Memilih Bupati bukan karena hubungan marga, tetapi memilih tokoh yang memiliki kemampuan dan niat yang tulus,” ungkapnya.

Sebelumnya dihari yang sama, pasangan calon ini melakukan blusukan di desa Sipahutar 1, 2 dan 3 serta desa Sabungan ni Huta. (T_snt)

Komentar