Nikita Mirzani dan Dipo Latief ‘Puasa’ Berhubungan Intim Usai Operasi Miss V

  • Whatsapp
Nikita Mirza. FOTO: istimewa.

SETELAH operasi vaginoplasty atau pengencangan vagina pada waktu lalu, Nikita Mirzani, kini sudah mulai beraktivitas, kendati Nikita tampak masih mengalami kesulitan saat berjalan.

“Sakit, jahitan semua. Sakit banget ini lebih dari ngelahirin sih vaginoplasty. Kalau pas operasinya sih biasa aja karena kan dianastesi tidur, cuma pas udahan anastesinya hilang, dua hari gitu berasa (sakit) gitu di dalam ada jahitan,” ujar Nikita dilansir kapanlagi.com, Senin, 7 Mei 2018.

Dampaknya, Nikita dan sang suami Dipo Latief pun harus ‘puasa’ berhubungan intim.

“Sakit shay, nggak boleh (berhubungan intim). Insya Allah sampai lebaran,” ucapnya sembari tertawa.

Kendati demikian, suami Nikita tidak protes. Nikita beranggapan bahwa hubungan mereka bukan hanya sekedar seks, namun karena memang saling mencintai dan bisa saling tukar pikiran satu sama lain.

Nikita pun tidak masalah harus ‘puasa’ berhubungan intim hingga lebaran nanti.

“Nggak (protes) lah. Karena kan kita berdua cinta, sayang, bukan karena seks atau apa. Tapi karena memang kita klop bicaranya nyambung, bisa tukar pikiran gitu. Bukan cinta kita berlandaskan ininya enak, itunya enak bukan kan. Itu semuanya bonusnya aja. Lebih utamanya, dia bisa diajak ngomong, Niki bisa diajak ngomong sama dia. Bisa bertukar pikiran soal apapun. Jadi santai aja,” ungkap ibu dua anak itu.

“Sebulan, dua bulan ‘puasa’ nggak jadi masalah. Yang penting kan nanti udahanya kan euh ditunggu. Dia tuh sampai deg-degan gitu hahaha. Kelihatan dari ekspresinya. Dia sih mesem-mesem orangnya. Dia orangnya lebih ke yang ketawa-ketawa,” ucapnya. (int_kl.c)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *