oleh

Sambut Ramadan, Indah Nevertari Perkenalkan Single Religi Terbarunya

MOMEN Ramadan tahun ini, Indah Nevertari memperkenalkan single religi terbarunya berjudul Marhabban Ramadan. Indah memilih lagu ini sebagai single andalannya.

“Judul single terbaru saya ini, Marhabban Ramadan. Kalau Marhabban Ya Ramadan sudah banyak judul seperti itu,” ucap Indah di kawasan Menteng, Jakarta, Jumat, 11 Mei 2018.

Indah juga menceritakan isi lagu Marhabban Ramadan. Single terbarunya ini sarat dengan nuansa keceriaan dalam menyambut Ramadan.

“Lagu ini menceritakan tentang menyambut Ramadan dengan penuh suka cita, kebahagiaan, dengan suasana yang ceria. Di lagu ini bukan saya saja yang bernyanyi, tapi bareng anak-anak kecil juga. Jadi kita ramai-ramai,” kata Indah.

Menurut Indah, single Marhabban Ramadan merupakan lagu religi ketujuh sepanjang karier bermusiknya. Kendati bukan hal baru lagi, Indah menilai karya terbarunya memiliki perbedaan yang signifikan dengan lagu-lagu terdahulu.

“Bedanya kalau yang ini genre-nya lebih upbeat musiknya. Suasananya lebih ceria. Kalau yang sebelum-sebelumnya lebih mellow,” ungkap Dia.

Katanya lagi, selain tempo musik yang lebih cepat, single Marhabban Ramadan juga diisi dengan nuansa berbeda.

Indah membubuhkan unsur rap di dalam musiknya, bekerjasama dengan rapper lokal. “Ada dong, tapi bukan saya yang nge-rap,” tandasnya. (OZ.c/int)

Komentar