Liverpool Ditakdirkan Jadi Juara Liga Champions

  • Whatsapp
Para Pemain Liverpool. FOTO: viva.co.id_int.

Smart News Tapanuli – The Reds akan menjalani laga final Liga Champions melawan Real Madrid, Minggu dini hari, 27 Mei 2018. Eks pemain Liverpool, Mark Lawrenson, yakin bahwa bekas klubnya tersebut telah ditakdirkan untuk memenangkannya.

Tim asuhan Jurgen Klopp tersebut tampil mengesankan di sepanjang kompetisi, di mana mereka mampu menumbangkan tim besar seperti Manchester City dan AS Roma. Akan tetapi mereka nyaris tersingkir karena kalah dari tim asal Italia itu di leg kedua semifinal.

Bacaan Lainnya

Kendati sempat mengalami kekalahan, tapi The Reds tetap dinyatakan lolos ke final karena unggul secara agregat. Kali ini, mereka akan menghadapi Madrid yang telah meraih trofi bergengsi itu dua musim sebelumnya.

Meskipun Madrid lebih diunggulkan, tetapi Lawrenson yakin Liverpool akan memenangkan laga tersebut. Pasalnya, bekas klubnya itu memang ditakdirkan untuk menjadi juara di musim ini.

“Bila anda melihat pertandingan pertama, saat Roma bertamu, Karius menangkap bola dan dia gagal, lalu bola mengenai mistar gawang. Bila Roma mencetak gol, maka pertandingan akan berbeda. Dalam laga melawan City, pada jeda babak pertama, di leg kedua, gol yang seharusnya dianulir bisa menjadi sebuah gol,” ujar Lawrenson kepada Goal dan dilansir di laman bola.net.

“Saya pikir mereka telah ditakdirkan untuk memenangkannya. Tentu saja kami tahu ini Madrid, tapi ini bukanlah Madrid empat lima tahun yang lalu,” ujarnya. (int)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *