oleh

Sebelum Laga, Begini Tatapan Ronaldo ke Salah

Smart News Tapanuli – Ada hal menarik sebelum pertandingan final Liga Champions antara Real Madrid melawan Liverpool di NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, Minggu, 27 Mei 2018 dini hari.

Masih berada di lorong ruang ganti tampak dari tatapan tajam megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kepada Mohamed Salah. Sambil berjalan, Ronaldo memandang Salah cukup lama.

Persepsi yang muncul dari publik di media sosial Twitter adalah rivalitas kedua pemain. Maklum saja, sejak Madrid dan Liverpool memastikan diri ke final, nama Ronaldo dan Salah selalu dikaitkan.

Ronaldo sebagai pemegang anugerah Ballon d’Or 2018 dianggap sebagai kunci permainan Madrid. Sedangkan Salah sedang gemilang bersama Liverpool dengan menjadi pencetak gol terbanyak Premier League musim ini.

Sayangnya, Salah tak dapat bermain hingga tuntas pada pertandingan final Liga Champions tersebut. Salah berusia 25 tahun itu terpaksa ditarik dari lapangan hijau pada menit 31 karena mengalami cedera.

Dia mengalami masalah bahu setelah insiden dengan kapten Madrid, Sergio Ramos. Salah tak kuat lagi hingga akhirnya meninggalkan lapangan sambil meneteskan air mata.

Pada pertandingan itu, Madrid berhasil menekuk Liverpool dengan skor 3-1. (viva)

Komentar