Ronaldo Mau Tinggalkan Madrid, Tapi Bukan Karena Uang

  • Whatsapp
Cristiano Ronaldo. FOTO: instagram/cristianoronaldo.

Smart News Tapanuli – Usai meraih gelar juara Liga Champions, Minggu dini hari, 27 Mei 2018, Cristiano Ronaldo memberikan kejutan. Bintang asal Portugal itu memberi isyarat bakal pergi dari Los Blancos.

Madrid berhasil merebut gelar juara untuk ketiga kalinya secara beruntun dalam Liga Champions.

Bacaan Lainnya

Pasukan Zinedine Zidane mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1 pada partai final Liga Champions di NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina.

Namun sayang, kegembiraan Madrid dalam mencetak sejarah harus di usik oleh pernyataan Ronaldo usai pertandingan.

Ronaldo menyampaikan perihal masa depannya dalam beberapa hari ke depan.

Eks pemain Manchester United ini mengungkapkan bila semuanya bukan karena uang. Menurutnya, dia sudah mendapat banyak prestasi dan trofi.

“Uang bukan masalah. Saya telah memenangi Liga Champions, lima Ballon d’Or,” ujar Ronaldo dikutip viva.co.id dari Marca.

Dia juga membantah tengah berselisih dengan Presiden Madrid, Florentino Perez. Belakangan dikabarkan bila Perez menolak menaikkan gaji dan memperpanjang kontrak Ronaldo.

“Saya tidak bisa berkata apa-apa. Saya berbicara dan menyambutnya (Florentino) seperti seorang profesional yang baik,” kata Ronaldo.

“Saya tidak bisa menjamin apa pun, saya tidak akan bersembunyi. Dalam beberapa hari ke depan saya akan berbicara. Hidup bukan hanya soal kejayaan,” ucapnya. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *