Pengacara Salah Tuntut Sergio Ramos Rp16,288 Triliun

  • Whatsapp
Mohamed Salah Alami Cedera Serius Pada Final Liga Champions yang Berlangsung, Minggu, 27 Mei 2018 dini hari. FOTO: Dok.

Smart News Tapanuli – Insiden antara Kapten Real Madrid Sergio Ramos dengan Mohamed Salah pada Final Liga Champions, Minggu, (27/5) tampaknya akan berbuntut panjang.

Salah melalui pengacaranya berkebangsaan Mesir, Bassem Wahba, menyiapkan tuntutan hukum terhadap Sergio Ramos yang dituding membuat Salah mengalami cedera serius. Tak main-main, Wahba menuntut ganti rugi hingga 1 juta Euro (Rp16,288 triliun).

Bacaan Lainnya

“Ramos sengaja mencederai Mohamed Salah dan seharusnya dihukum karena aksinya tersebut,” kata Wahba seperti dilansir viva.co.id dari laman Mirror, Selasa, (29/5).

Dia menegaskan sudah menyiapkan tuntutan hukum dan keberatan ke otoritas sepakbola dunia, FIFA.

“Saya akan menuntut ganti rugi, besarannya 1 juta Euro, untuk kerugian fisik dan psikis akibat yang diderita Salah dan rakyat Mesir akibat tindakan Ramos,” kata Wahba.

Sementara itu, menurut tim medis Timnas Mesir, Salah menderita sakit di bagian ligamen bahu. Cedera yang diderita Salah membuat sejumlah pihak ragu Salah bisa tampil maksimal di Piala Dunia 2018.

Meskipun demikian, Salah telah angkat bicara terkait cedera yang ia derita. Dia mengaku akan berjuang keras untuk bisa tampil optimal kembali. (viva)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *