oleh

Ini Rahasia Kecantikan Kulit Syahrini

Smart News Tapanuli – Syahrini tak hanya memiliki suara merdu, ia juga terkenal dengan kecantikannya. Pada setiap kesempatan, pemilik jargon sesuatu ini pun kerap tampil dengan kulit yang glowing dan sehat.

Syahrini mengakui, tampilan itu diperoleh tidak dengan melakukan perawatan di klinik kecantikan seperti facial. Namun kata penyanyi yang akrab disapa Inces ini, facial justru akan membuat kulitnya menjadi berjerawat.

“Sejujurnya, ini kan lagi puasa. Saya nggak pernah perawatan ke klinik. Pernah facial sekali terus jerawatan beruntusan. Sekali perawatan malah ancur,” ujar Syahrini dilansir sindonews, Senin, (28/5).

Pelantun Jangan Memilih Aku ini pun mengaku enggan kembali menjalani perawatan di klinik kecantikan. Kendati demikian, bukan berati ia tidak melakukan perawatan kecantikan sama sekali.

Pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini mengatakan dirinya cukup melakukan perawatan dirumah seperti menggunakan pembersih wajah yang sesuai dengan kondisi kulitnya, rutin menggunakan day cream dan night cream yang dapat membantu menyehatkan kulitnya.

“Jadi nanti dirumah itu, bersiin pake removal make up yang sering aku pake terus. Cuci muka pake sabun muka. Bahkan kadang aku suka lupa pakai night cream. Believe it or not, pake day cream. Day cream itu harus dipake dengan dokter yang cocok,” akunya. (SN.c)

Komentar