Petisi Untuk Sergio Ramos Tembus 400 Ribu!

  • Whatsapp
Mohamed Salah Alami Cedera Serius Pada Final Liga Champions yang Berlangsung, Minggu, 27 Mei 2018 dini hari. FOTO: Dok.

Smart News Tapanuli – Ada Petisi untuk mendorong UEFA agar Sergio Ramos dihukum, terus mendapatkan tanda tangan. Kini sudah lebih dari 400 ribu orang yang barpartisipasi dalam petisi itu.

Diberitakans ebelumnya, pertandingan Real Madrid vs Liverpool di final Liga Champions pada 27 Mei lalu, Ramos menjatuhkan Mohamed Salah. Akibatnya pemain asal Mesir itu mengalami cedera serius pada bahu.

Bacaan Lainnya

Salah kemudian tidak dapat melanjutkan permainan, meski baru main sekitar setengah jam. Akibat cedera yang dialaminya itu, membuat Salah terancam tak bisa bermain di Piala Dunia 2018.

Dilansir laman bola.net, Kamis, (31/5), setelah insiden itu, muncul sebuah petisi di situs Change.org . Petisi itu digagas oleh seorang pria bernama Mohamed Salah Abdel-Hakeem, dan ditujukan pada UEFA, agar menghukum Ramos atas perbuatannya mencederai Salah.

Kemudian Petisi itu langsung dibanjiri tanda tangan. Hanya dalam waktu singkat, kurang dari 24 jam, petisi itu sudah menembus angka seratus ribu.

Target petisi itu awalnya hanya 150 ribu saja. Namun karena animo fans yang luar biasa dari seluruh penjuru dunia, targetnya terus dinaikkan. Hebatnya tanda tangan terus mengalir.

Pada hari Selasa (29/5), targetnya direvisi menjadi 500 ribu, dan hingga, kemarin sudah ada 414 ribu orang yang membubuhkan tanda tangannya.

Belum diketahui, apakah nanti UEFA merespon petisi ini. Apalagi pihak wasit juga tak memberikan laporan adanya pelanggaran kala itu.

Salah harus bisa pulih sebelum 4 Juni mendatang, karena saat itulah timnas Mesir merilis nama-nama pemain yang akan dibawa ke Rusia. (bola.net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *