Pangdam I/BB Buka Puasa Bersama Anggota Yonif 123/RW

  • Whatsapp
Panglima Kodam I/BB Mayjen TNI Ibnu Triwidodo Saat Menyampaikan Sambutannya di acara buka puasa bersama dengan anggota Yonif 123/RW di Mako Yonif 123/RW, Rabu, (30/5).

Tabagsel – Panglima Kodam I/BB Mayjen TNI Ibnu Triwidodo bersama Ketua Persit Kartika Candra Kirana PD I/BB Ny. Waty Ibnu Triwidodo buka puasa bersama anggota Yonif 123/RW di Mako Yonif 123/RW, Rabu, (30/5).

Hadir Danrem 023/KS, Kol Inf Donni Hutabarat, para Dandim jajaran Korem 023 Kawal Samudera, Wali Kota Padangsidimpuan, Bupati, Kapolres, Ketua DPRD, Kajari, Ketua MUI, Ketua Pengadilan di wilayah Tapanuli Bagian Selatan, serta Ustad DR H Zulfadli Nasution.

Bacaan Lainnya

Danrem 023/KS, Kol Inf Donni Hutabarat menyampaikan bahwa kondisi keamanan di wilayah Korem 023/KS aman dan terkendali.

“Khususnya di daerah Tabgsel tidak ada permasalahan SARA. Hal itu karena terjaganya rasa kekeluargaan dan persaudaraan di tengah masyarakat,” ujar Donni Hutabarat.

Sementara itu, Pangdam I/BB Mayjen TNI Ibnu Triwidodo mengharapkan agar kondisi keamanan yang terjaga tetap dipelihara dengan melakukan silaturahmi dengan para tokoh dan masyarakat.

“Dengan kondisi keamanan yang terjaga di wilayah Tabagsel saat ini, tetap tingkatkan silaturahmi dengan para tokoh dan masyarakat untuk memperkuat kebersamaan, apalagi pada momen bulan suci Ramadan. Karena kita ada Pancasila, UUD 1945 dan Bhinneka Tunggal Ika,” ujar Pangdam I/BB.

Sebelum acara buka puasa bersama, Ustad DR H Zulfadli Nasution dalam tausiah nya, mengajak untuk bersama-sama membangun hati yang benar dan bersih dan saling mengasihi.

Diacara ini, Pangdam I/BB didampingi Ketua Persit PD I/BB membagikan santunan kepada 50 orang anak yatim piatu. (ril/penrem 023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *