Neville Ingin Gareth Bale Perkuat Manchester United

  • Whatsapp
Gareth Bale. FOTO: instagram.

Smart News Tapanuli – Jose Mourinho diharapkan bisa mendatangkan Gareth Bale dari Real Madrid pada musim panas ini. Hal itu dikatakan oleh Legenda Manchester United, Gary Neville.

Harapan itu bukan tidak beralasan. Menurut Gary Neville, karir Bale bersama Madrid bisa dibilang cukup cemerlang. Berbagai gelar sudah berhasil diraih Bale di klub tersebut.

Bacaan Lainnya

Namun akhir pekan lalu pemain asal Wales ini mengisyaratkan dirinya ingin cabut dari Madrid. Padahal ia baru saja memenangkan trofi Liga Champions ke 13 bagi Los Blancos usai mengalahkan Liverpool.

Neville pun berharap MU mau menggunakan peluang itu untuk mendatangkan Bale. Ia menginginkan eks pemain Tottenham itu karena memiliki kemampuan untuk mengubah hasil akhir suatu pertandingan.

“Saya sangat mengaguminya sebagai pemain,” kata Neville kepada BBC Sport, dilansir Bola.net, (Sabtu, 2/6).

“Saya ingin melihat Messi bermain untuk United atau Ronaldo atau Neymar atau semua pemain ini, tetapi kenyataannya mereka harus mau datang ke klub,” harapnya.

“Itu pertanyaan pertama yang perlu ditanyakan. Jika ia ingin datang ke United maka tentu saja, ya, karena ia pemain yang fantastis dan ia adalah seorang pengubah permainan. Bagi saya setiap klub top mencari pemain itu yang merupakan pembeda, pemain yang bisa mengubah pertandingan-pertandingan besar,” tuturnya.

MU harus merogoh koceknya dalam-dalam jika mereka ingin mendatangkan Bale. Namun Madrid mau melepasnya dengan harga sekitar 200 juta Pounds.

Sementara disisi lain, MU sendiri menyiapkan dana mencapai 122 juta Pounds untuk Bale pada musim panas ini.

Jumlah yang besar itu ternyata menimbulkan perbedaan pendapat antara executive vice-chairman MU Ed Woodward dan Mourinho.

Woodward disebut sangat ingin mendatangkan Bale ke Old Trafford. Di sisi lain Mourinho tak mau yang begitu banyak dihabiskan untuk satu pemain saja.

Saat ini kontrak Bale bersama dengan Madrid masih tersisa empat tahun lagi. Jadi El Real jelas tak dalam posisi terburu-buru untuk menjualnya. (Bola.net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *