Alumni Taman Siswa Binjai 90 Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

  • Whatsapp
Alumni Taman Siswa Binjai Tahun 1990 melaksanakan Buka Puasa Bersama serta penyantunan Anak Yatim Piatu, Sabtu (2/6) sore, pukul 17.45 WIB. FOTO: ian.

Binjai – Alumni Taman Siswa Binjai Tahun 1990 gelar Buka Puasa Bersama serta menyantuni Anak Yatim Piatu, Sabtu (2/6) sore, pukul 17.45 WIB.

Acara ini dilaksanakan di Sekretariat Taman Siswa Binjai Tahun 1990 di Jl Prajurit No 1 Kecamatan Binjai Selatan, Binjai, Sumatera Utara.

Bacaan Lainnya

Sebelum buka puasa bersama, Ustadz Riswanto menyampaikan Tausiah nya. Selanjutnya penyerahan santunan kepada anak yatim.

Ketua Alumni 90 Taman Madya Taman Siswa Cabang Binjai Syahrial dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama Alumni Taman Siswa Binjai 1990. Selain itu bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap anak-anak dari Alumni Taman Siswa Tahun 1990.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan tali silaturrahmi sesama alumni, sekaligus menyantuni anak yatim sebagai bentuk kepedulian kita. Menyisihkan sebahagian rezeki bukanlah membuat kita miskin, namun justru menambah Ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” ujar Syahrial.

Syahrial mengatakan kegiatan seperti ini akan menjadi agenda tahunan.

“Kegiatan buka puasa bersama ini sudah kita laksanakan 2 kali berturut-turut. Insya Allah tahun depan kita laksanakan kembali. Terima kasih kepada rekan-rekan Alumni yang sudah meluangkan waktu hadir di acara ini. Kepada anak-anak kami jangan berkecil hati, tetap semangat. Kami ini juga orangtua kalian,” ucap Syahrial. (ian)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *