oleh

Ramos Beberkan Kronologi Cedera Mohamed Salah

Smart News Tapanuli – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos buka suara terkait insiden dengan winger Liverpool, Mohamed Salah pada laga final Liga Champions, Minggu (27/5) lalu. Ramos menolak disalahkan oleh publik.

Insiden kedua pemain berawal dari perebutan bola. Saat itu tangan mereka saling terkait hingga terjatuh. Salah dalam posisi tak diuntungkan, sehingga dia tertindih tubuh Ramos.

Setelah insiden itu Salah sempat mencoba untuk bermain, namun pemain asal Mesir itu akhirnya menyerah. Bahu kiri Salah terkilir, ia harus ditarik keluar ketika pertandingan memasuki menit 31.

“Sialan, mereka telah memberikan Salah banyak perhatian. Saya tidak ingin berbicara karena semuanya diperbesar,” ujar Ramos, seperti dikutip viva.co.id dari AS.

Ramos mengungkapkan kronologi insidennya dengan Salah. Menurutnya, pemain asal Mesir itulah yang lebih dahulu memegang tangannya hingga akhirnya keseimbangan tubuh hilang.

“Saya ingat dengan baik. Dia meraih lengan saya lebih dahulu, dan saya jatuh. Cedera itu terjadi pada lengan yang lain dan mereka mengatakan bahwa saya memberi bantingan judo,” ungkap Ramos.

Sejak final Liga Champions hingga saat ini, kritik terhadap Ramos tak pernah berhenti. Bahkan ada petisi melalui change.org yang meminta UEFA dan FIFA untuk menjatuhkan hukuman kepada Ramos. (snt)

Komentar