Masa Depan Wayne Rooney Masih Teka-Teki

  • Whatsapp
Wayne Rooney. FOTO: Instagram.

Smart News Tapanuli – Meski menyatakan tetap ingin bertahan di Goodison Park untuk musim depan, masa depan Wayne Rooney di Everton masih menjadi teka-teki.

Dikutip dari Mirror, Rooney dikabarkan kian dekat dengan klub Major League Soccer (MLS), DC United.

Direktur Sepakbola Everton, Marcel Brands menyebutkan, pihaknya telah memiliki kesepakatan dengan DC United soal Rooney.

“Apa yang saya pahami, tentu terserah Rooney saja. Namun klub hampir saja memiliki kesepakatan,” ujar Brands.

“Saya belum berbicara langsung dengan Rooney, saya akan melakukan dalam beberapa hari ke depan. Tapi saya juga mengerti jika ia ingin melangkahkan karier selanjutnya di MLS,” sambungnya.

Rooney sendiri memiliki keinginan untuk bertemu dengan manajer baru Everton, Marco Silva. Ia dikabarkan tidak senang karena didesak untuk meninggalkan Everton.

Sementara pada musim lalu Rooney tampil cukup konsisten di antara pemain lainnya. Namun, Silva memiliki jawaban tersendiri soal itu.

“Rooney telah mengambil keputusan ini dan klub juga perlu membuat keputusan. Ini sesuatu yang bukan menjadi keputusan saya, yang sudah dimulai sebelumnya,” ucap Silva.

Silva mengatakan, Rooney merupakan seorang legenda di Everton sehingga keputusan untuk Rooney akan dinanti.

Everton adalah klub masa muda Rooney. Pemain berusia 32 tahun ini kemudian bermain di Manchester United 2004 hingga 2017.

Roonye kemudian kembali ke Everton pada musim panas lalu, dan berhasil menyumbangkan 10 gol.

“Satu-satunya yang harus saya katakan kepadanya adalah jika ia ingin kembali pintu akan selalu terbuka untuknya,” ujar Dia. (viva)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *