IWO-ACT Berbagi Takjil Iftar Gratis di Medan

  • Whatsapp
Ketua IWO Sumut Mei Leandha Membagi Takjil ke Pengendara. FOTO: istimewa.

Medan – Ikatan Wartawan Online (IWO) bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumut berbagi takjil iftar (makanan berbuka puasa,red) kepada pengendara dan pejalan kaki di kawasan Bundaran Air Mancur Jalan Gatot Subroto, Medan, Rabu (6/6) sore.

Dalam waktu 20 menit, takjil iftar ludes terbagi. Mobil Food Van ACT Sumut yang menjadi stand takjil iftar membuat pengendara dan pejalan kaki penasaran ingin merasakan takjil iftar yang dibagikan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kali ini takjil iftar yang dibagikan teman-teman IWO Sumut bekerja sama dengan ACT Sumut tidak membutuhkan waktu lama. Mudah-mudahan bermanfaat dan menjadi berkah,” ujar Ketua IWO Sumut Mei Leandha didampingi Sekretaris Yudhistira.

Dia menambahkan, takjil iftar yang dibagikan hari ini 100 kotak, dan teman-teman terlihat bersemangat membagikan takjil kepada warga pengendara dan pejalan kaki.

“Takjil iftar ini 100 kotak nasi dan lauk pauk, dan 100 kotak lagi menu kurma dan air mineral,” tutur Mei Leandha.

Marcom ACT Sumut Muhammad Ilham menambahkan pihaknya bangga dengan kegiatan kebersamaan IWO Sumut dan ACT Sumut.

“Alhamdulillah, banyak juga yang mendekati untuk meminta langsung. Sempat macet juga tadi jalannya. Semua yang menerima takjil tampak senang dan bahagia. Bahkan ada yang mendoakan ACT dan IWO Sumut mendapatkan berkah pada bulan Ramadan tahun ini. Amin,” ujarnya. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *