Kapolres Sibolga Bersama Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Bagi Takjil di 10 Masjid

  • Whatsapp
Ketua IJTI Sibolga Tapteng Syaren Situmorang, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja (Kanan), Swandi Panggabean Bendahara IJTI Sibolga Tapteng saat menyerahkan takjil ke pengurus masjid.

SNT, Sibolga – Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga, Ny Ria Taryono dan Pengurus Kordinator Daerah (Korda) Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sibolga-Tapteng, serta Pemuda Batak Bersatu (PBB) bagi takjil ke 10 Masjid di Kota Sibolga, Sumatra Utara, Kamis (7/4/2022).

Dengan menaiki mobil dinasnya, AKBP Taryono didampingi Ny Ria Taryono, Ketua IJTI Sibolga-Tapteng, Syaren Situmorang, Wakil Ketua, Acipta Karya Muddin, Sekretaris, Rizky Ramadhan dan Bendahara IJTI Sibolga Tapteng, Swandi Panggabean, serta pengurus PBB menyerahkan takjil ke setiap pengurus masjid yang didatangi.

Bacaan Lainnya

“Sore ini kita bagi takjil ke Masjid di Bulan Ramadhan 1443 Hijriah, dan kali ini kita bersama-sama dengan jurnalis televisi yang tergabung di Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Sibolga Tapteng dan juga Pemuda Batak Bersatu,” kata Taryono.

Kapolres juga mengungkapkan kegiatan ini untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19 di Kota Sibolga, dan merupakan salah satu program Polres Sibolga dalam Ramadhan 1443 H, yakni Polres Berbagi.

Kasi Humas Polres Sibolga, AKP R Sormin menambahkan, takjil yang dibagikan sebanyak 50 paket per masjid untuk berbuka puasa, dan kegiatan ini tetap berlanjut dengan mengambil lokasi secara berpindah pindah selama Bulan Ramadhan.

“Ada 500 paket takjil yang kita bagikan untuk masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 1443 H di wilayah hukum Polres Sibolga,” jelas Sormin.

Sementara itu, Ketua Korda IJTI Sibolga-Tapteng, Syaren Situmorang menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Sibolga karena mengikutsertakan IJTI membagi takjil di Bulan Ramadhan ini.

“Kita (IJTI) bangga dan mengapresiasi Kapolres Sibolga, karena di Bulan Ramadhan ini kita dari IJTI diikutsertakan membagikan takjil. Ini merupakan kesempatan baik dan momen berharga bagi kami IJTI,” kata jurnalis TvOne itu.

Syaren mengungkapkan, bahwa kegiatan jurnalis televisi yang tergabung di IJTI Sibolga Tapteng, bukan saja semata-mata fokus pada tugas jurnalistik, namun ke depan juga akan melakukan kegiatan-kegiatan yang menyentuh ke masyarakat, salah satunya di bidang sosial dan pendidikan. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *