Kolonel Inf Dody Triwinarto Danrem 023/KS yang Baru

  • Whatsapp

SNT, Medan – Tongkat Komando Kepemimpinan Korem 023/KS diserahterimahkan dari Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang kepada Kolonel Inf Dody Triwinarto.

Serah terima dipimpin langsung oleh Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin bertempat di Balai Prajurit Makodam I/BB, Kamis (7/4/2022).

Bacaan Lainnya

Pergantian pejabat di lingkungan TNI AD khususnya Kodam I/BB merupakan bagian dari mekanisme pembinaan organisasi dan persone, sekaligus proses regenerasi kepemimpinan untuk mendorong semangat pembaharuan serta penyegaran pola pikir dalam rangka peningkatan kinerja organisasi.

“Kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan TNI AD dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, apabila dilandasi kemauan yang kuat untuk berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas dalam menjalankan tugas,” ucap Pangdam.

“Saya mengucapkan terima kasih serta penghargaan kepada Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang atas dedikasi dan karya nyata selama melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan sebagai Danrem 023/KS,” ujarnya. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *