oleh

Ikuti Trend Kecantikan, Begini Jadinya

Smart News Tapanuli – Wanita ini mengalami hal yang tidak diduga sebelumnya, hingga kemudian mengalami pembengkakan pada matanya dampak dari sulam alis.

Sulam alis memang menjadi salah satu trend kecantikan yang diadopsi oleh cukup banyak wanita, termasuk ibu bernama Hannah Corrigan ini.

Namun apes, setelah melakukan sulam alis, Hannah justru tidak percaya diri untuk keluar rumah lantaran matanya yang membengkak parah terkena reaksi alergi pada pewarna dan lilin khusus yang digunakan saat melakukan sulam alis.

Dilansir dari Metro.co.uk, ibu tiga anak yang masih berusia 22 tahun ini melakukan sulam alis di kota Birmingham, Inggris, pada 27 Mei 2018 lalu.

Namun sayang, keesokan harinya mata Hannah bengkak dengan sangat parah hingga sulit untuk dibuka.

Hannah pun kemudian mendatangi rumah sakit di Brean untuk memeriksakan kondisi matanya. Namun ia dipastikan mengalami alergi akibat sulam alis yang dilakukan sebelumnya.

Disebutkan, jika pihak salon kecantikan melakukan tes alergi pada Hannah sebelum melakukannya, hal ini sebenarnya tidak akan terjadi.

“Saya sudah menghubungi manajer salon tersebut dan berkata bahwa saya belum pernah melakukan sulam alis sebelumnya. Ia sama sekali tidak melakukan uji alergi. Aku juga mendapatkan perawatan kuku disana,” kata Hannah.

Hannah bukan mendapatkan wajah yang semakin cantik, ia justru mengalami pembengkakan pada kulit di sekitar matanya. Ironisnya, matanya juga ikut-ikutan mengalami perubahan warna menjadi merah. Pembengkakan ini kemudian sampai membuatnya tak bisa membuka mata.

Mendapatkan perawatan di rumah sakit selama enam hari, serta obat dan suntikan antihistamin, kondisinya tak kunjung membaik.

Hannah bahkan sampai berlibur dengan keluarganya dengan selalu memakai kacamata hitam karena malu dengan kondisi matanya.

Sempat menghubungi salon untuk memberitahukan kondisinya, Hannah justru kecewa dengan tanggapan mereka yang menyebutnya tak mau menjalani tes alergi karena Hannah akan segera pergi liburan sehingga tak lagi memiliki waktu untuk melakukannya.

 

sumber: doktersehat.com

Komentar