oleh

Ambisi Mohamed Salah di Piala Dunia 2018

Smart News Tapanuli – Mesir berada satu grup dengan Arab Saudi, Uruguay dan tuan rumah Rusia pada Piala Dunia 2018 mendatang. Mesir pun berharap banyak kepada pemain terbaik mereka, Mohamed Salah.

Sementara, Salah pun berambisi mencetak gol dan membawa Mesir lolos ke babak berikutnya.

Dilansir bola.net, Salah dipastikan berangkat ke Rusia. Dia sempat diragukan usai mengalami cedera bahu saat memperkuat Liverpool dalam final Liga Champions melawan Real Madrid.

Salah berharap bisa fit tepat waktu untuk laga pertama melawan Uruguay di Grup A pada 15 Juni mendatang.

“Saya rasa kami punya tim hebat dan pelatih yang hebat pula [Hector Cuper]. Kami ingin lolos ke babak berikutnya dan meraih prestasi bagus,” ujar Salah dalam wawancara dengan Marca.

Tentang ambisi personalnya, Salah menjawab: “Saya hanya ingin membantu tim lolos [dari fase grup] dan mencetak gol-gol. Namun yang terutama adalah untuk membantu tim bermain lebih baik di semua pertandingan.”

Lalu apa kekuatan utama timnas Mesir saat ini?

“Sulit dikatakan, tapi saya rasa itu adalah grup dan kebersamaan kami,” katanya. “Permainan kami berbeda dengan Hector Cuper dibandingkan dengan pelatih sebelumnya [Shawky Gharib].”

“Kami kuat sebagai satu tim. Kami semua punya satu tujuan yang sama, membantu tim meraih kemenangan, itu yang paling penting,” pungkasnya.

 

Sumber: bola.net

Komentar