oleh

Kenapa Mimpi Bercinta dengan Orang yang Dikenal? Begini Penjelasannya

Smart News Tapanuli – Disaat kehidupan dengan pasangan baik-baik saja, apa Anda pernah di suatu malam bermimpi bercinta dengan orang lain yang kamu kenal? Mungkin kamu pernah mimpi berhubungan intim dengan tetangga, rekan kerja, atau teman.

Tidak semua orang mau mengungkapkan mimpi bercinta dengan orang lain tersebut ke pasangan. Penelitian yang dilakukan profesor di bidang psikologi dari University of New Brunswick, Kanada, Sandra Byers, menunjukkan tak semua pasangan berani menceritakan mimpi seks. Apalagi ini mimpi melakukan berhubungan intim dengan orang lain yang dikenal.

Kemudian apa arti mimpi bercinta dengan orang lain yang dikenal? Seperti dilansir dari Woman’s Day, ini arti mimpi bercinta dengan orang lain yang dikenal.

1. Punya perasaan tertentu

Kemungkinan kamu punya fantasi seksual sebelumnya dengan orang tersebut atau punya perasaan terpendam padanya sehingga orang tersebut muncul dalam mimpi dan berhubungan seksual denganmu.

2. Dia ternyata teman dekat atau sahabat

Perlu diperhatikan juga detailnya. Sejak kapan kamu bermimpi berhubungan intim dengan orang tersebut? Dan seberapa sering mimpi itu muncul? Bila jawabannya cukup sering, maka kamu harus menyadari bahwa ia termasuk orang yang sangat penting dan cukup dekat dengan kamu.

3. Kehidupan seksual dengan suami membosankan

Kemungkinan kehidupan seksualmu dengan suami sedang membosankan dan kamu butuh sesuatu yang baru dan menggairahkan. Orang asing ini bisa berarti perubahan dalam hidupmu. Ini adalah tanda kesempatan baru yang lebih menantang yang akan datang dalam hidupmu.

Itu dia arti mimpi berhubungan seks dengan orang yang kita kenal. Mimpi memang hanya bunga tidur, tapi muncul dari dalam alam bawah sadar sehingga sebenarnya alasannya berasal dari diri sendiri. (Lp6.c)

Komentar