Seksinya Pacar Neymar, Bikin ‘Gagal Fokus’

Bruna Marquezine
Bruna Marquezine. Photo Source: Istimewa/okezone.

Smart News Tapanuli – Penyerangan tim nasional Brasil, Neymar, bisa dipastikan akan menjadi tajuk utama pemberitaan media selama gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia.

Pemain berusia 26 tahun itu akan berupaya keras membawa tim Samba juara untuk keenam kalinya di ajang tertinggi sepakbola dunia tersebut.

Bacaan Lainnya

Akan tetapi, fokus Neymar bisa saja terganggu dengan munculnya foto-foto seksi sang pacar, Bruna Marquezine.

Perempuan berusia 22 tahun kedapatan beradegan panas dengan seorang aktor dalam serial televisi ‘Nothing Remains the Same’ di Brasil.

Dilansir The Sun, pada Minggu (17/6), Bruna rela tampil telanjang dalam serial tersebut.

Selain gambar, video klip adegan ranjang itu juga menyebar luas di internet.

Tubuh sintal dan seksi perempuan bertinggi tubuh 170 sentimeter (cm) itu terekspos dengan baik dalam video tersebut.

Video panas itu diyakini sudah muncul sebelum Neymar mulai berpacaran dengan Bruna Marquezine. Keduanya sempat menjalin hubungan putus sambung beberapa kali. Terakhir kali, keduanya putus pada Juni 2017.

Hubungan asmara penyerang Paris Saint Germain itu dengan Bruna kembali terjalin setelah keduanya terlihat menghadiri pesta Tahun Baru bersama. Banyak yang meyakini kalau pesta tersebut menyatukan kembali hati dua insan yang berpisah sekira enam bulan sebelumnya.

Paras cantik Bruna Marquezine sudah tertangkap kamera sejak kecil. Ia mulai tampil dalam berbagai video komersial pada 1999, atau saat berusia empat tahun.

Sejak itu, Bruna rajin membintangi beberapa telenovela di Brasil.

Terhitung sejak 1999, gadis berambut cokelat itu sudah membintangi sekira 21 serial televisi serta lima judul film. Bruna juga menjadi bintang di media sosial Instagram.

Ia kerap membagikan foto-foto yang mengekspos bentuk tubuhnya kepada sekira 28,4 juta pengikut. Bruna dan Neymar tak ragu menunjukkan kemesraan mereka di media sosial masing-masing.

Dalam salah satu foto, Bruna terlihat sedang tidur di atas pangkuan Neymar yang bertelanjang dada. Foto tersebut disukai oleh sekira 2,8 juta pengikut di akun @brumarquezine setelah diunggah pada 20 Mei. (OZ/int)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *